Lee Je Hoon Bakal Gelar Fanmeeting di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Ari Kurniawan | 19 Februari 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Taxi Driver, Lee Je Hoon, bakal berkunjung ke Indonesia. Lee Je Hoon dijadwalkan tampil dan fanmeeting bertajuk 'VACATION' yang digelar di Ballroom Pullman Hotel Jakarta Central Park, 19 Maret 2023.

Viu Indonesia bekerja sama dengan Inspire IDN mengumumkan kabar tersebut melalui akun media sosialnya. Promotor juga sudah merilis harga tiket, yang dibagi menjadi dua kategori harga yaitu presale dan normal price.

Untuk presale, tiket dijual mulai Rp 500 ribu untuk kategori Gold. Disusul oleh Platinum seharga Rp 1 juta dan Diamond Rp 1,5 juta. Tiket presale dijual secara terbatas pada hari ini (18/2) mulai pukul 11.00 WIB hingga 19 Februari 2023 pukul 23.59 WIB.

Sementara normal price atau harga normal, tiket Gold dijual seharga Rp 750 ribu, Platinum dijual Rp 1,2 juta, dan Diamond dijual seharga RP 1,750 juta. Untuk pembelian harga normal dilakukan pada 20 Februari 2023 pukul 12.00 WIB.

Sementara itu, Lee Je Hoon baru saja kembali ke layar kaca lewat drama Korea Taxi Driver 2. Ia kembali berperan sebagai Kim Do Gi, supir taksi yang siap membalaskan dendam para pelanggannya.

Di penayangan perdana, serial ini langsung mendapatkan rating tinggi. Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode pertama Taxi Driver 2 mendapatkan rating sebesar 12,1 persen. Angka tersebut menjadikan serial ini paling banyak ditonton dalam slot penayangan Jumat-Sabtu.

Taxi Driver 2 juga menjadi program dengan rating tertinggi yang ditayangkan di hari Jumat. Sementara di kawasan metropolistan Seoul, rating serial tersebut mencapai 5,2 persen.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait