Mengenal Lebih Dekat Pemeran Drama The Secret Romantic Guest House 

Siti Adisya Kirana | 20 Februari 2023 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Viu Original drama romansa misteri "The Secret Romantic Guesthouse" yang dibintangi Ryeo Won dan  Shin Ye Eun akan tayang di Viu pada Maret 2023.

Drama The Secret Romantic Guesthouse menceritakan kisah Yoon Dan Oh, pemilik wisma Yihwa Won, dan tiga penghuni asrama yang tampan.

Mereka datang ke Hanyang untuk menjalani pendidikan demi lulus ujian masuk menjadi pejabat abdi negara. Mereka menelusuri jejak dan petunjuk untuk mengungkap misteri hilangnya salah satu peserta 13 tahun lalu. 

Shin Ye Eun, yang telah menunjukkan kehebatannya dalam berakting dalam drama “He Is Psychometric”, dan “Yumi’s Cells 2”, di drama ini ia akan berperan sebagai Yoon Dan Oh, pemilik penginapan Yi Hwawon yang biasa menyewakan kamar asrama. Shin Ye Eun akan memerankan pemeran utama wanita.

Ryeo Woon akan berperan sebagai Kang San, dan menandai aksi pertama dalam drama sejarah. Kang San merupakan sosok yang memancarkan aura yang dingin dan terbiasa hidup sendiri.

Setelah menginjakkan kakinya di Yihwawon, Kang San bertemu Yoon Dan Oh dan rekan lain serta mulai membuka hatinya. Ryeo Woon telah bersinar melalui sejumlah drama, antara lain Doctor Prisoner, Homemade Love Story dan Through the Darkness.

Kang Hoon akan berperan sebagai Kim Si Yeol yang keren dan ramah. Kim Si Yeol adalah pria tak kenal takut, berapi-api dan tidak sabar dengan ketidakadilan. Setelah memasuki Yihwawon, dia berteman baik dengan Yoon Dan Oh.

Ini adalah drama yang patut ditunggu penggemar Kang Hoon untuk melihat transformasinya setelah The Red Sleeve dan Little Women.

Jung Gun Joo akan berperan sebagai Jung Yoo Ha, sarjana dari keluarga bangsawan yang memiliki kepribadian lembut dan peduli dengan perasaan orang lain.

Sejak ia tumbuh bersama orang tuanya yang selalu memperlakukannya dengan dingin, ia berusaha keras mendapatkan pengakuan. Jung Yoo Ha terhibur dengan kehangatan Yoon Dan Oh di Yihwa Won.

Jung Gun Joo akan kembali memesona setelah penampilannya dalam Extraordinary You dan Oh My Baby.

Viu Original The Secret Romantic Guesthouse akan tayang secara eksklusif di Viu mulai 20 Maret 2023. Untuk menonton drama ini bisa dilakukan secara streaming ataupun secara download pada aplikasi Viu.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait