5 Pasangan K-Drama Favorit Dalam Kehidupan Nyata

Sandra Puspita | 21 Februari 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa selebriti Korea tampak terlihat bucin dengan pasangannya. Tidak hanya dalam drama film, tapi selebritas ini juga menjalani hubungan dengan penuh keromantisan di kehidupan nyata mereka.

Pasangan sejoli ini sudah bertemu dengan berbagai cara, ada yang bertemu di lokasi syuting, mempunyai ketertarikan yang sama, dan beberapa ditemukan oleh rasa suka mereka pada akting.

Siapa saja pasangan selebritas Korea yang menjadi favorit di tahun 2023. Simak ulasan berikut ini ya.

1. Lee Seung Gi dan Lee Da In

Lee Seung Gi dengan Lee Da In

Pasangan ini sama sama menyukai Golf dari Golf ini yang menyatukan Lee Seung Gi dengan Lee Da In. kisah cinta mereka bukan dari kisah dongeng ataupun cerita drama korea. Hubungan kedua pasangan ini sudah meningkat ketahap Tuangan yang baru-baru ini mengumumkan akan menikah. Berita pertunangan mereka mendapat banyak dukungan baik dari penggemar korea maupun internasional.

2. Ji Sung dan Lee Bo Young

Ji Sung dan Lee Bo Young

Kedua aktor ini pertama kali berpasangan di lokasi syuting k-drama pada tahun 2005. Ji Sung berperan sebagai pemeran utama prida, dan Lee Bo Young berperan sebagai pemeran utama wanita kedua. Sedikit yang mereka tahu bahwa kolaborasi mereka di Film drama tersebut mengarah ke hubungan didunia nyata. Saat ini Ji Sung dan Lee Bo Young sudah menikah dan mempunyai dua anak yang berharga untuk melengkapi keluarga mereka.

3. Hyun Bin dan Son Ye Jin

Hyun Bin dan Son Ye Jin

Pasangan selebriti korea menjadi salah satu pasangan favorite saat ini. mereka memenangkan hati para penggemar dengan membagikan kisah cinta mereka yang indah dan romantis. Kini mereka sudah menikah dan mempunyai anak laki-laki kesayangan mereka.

4. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Setelah 5 tahun berpacaran, akhirnya mereka bertukar sumpah dalam sebuah upacara yang di hadiri oleh beberapa nama besar di industri, yang juga merupakan teman dekat pasangan tersebut. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka. Sepasang kekasih ini tinggal bersama bayi laki-laki berharga untuk melengkapi keluarga bahagia mereka.

5. Shin Min A dan Kim Woo Bin

Shin Min A dan Kim Woo Bin

Salah satu pasangan selebritas korea yang menjadi favorite saat ini ada Shin Min A dan Kim Woo Bin. Kedua pasangan ini memulai hubungan sehat pada tahun 2015, dan keduanya sudah melalui banyak rintangan. Ketika Kim Woo Bin didiagnosis kanker pada tahun 2017, Shin Min A selalu ada disisinya dan selalu memberikan dukungan serta perhatian yang tak tergoyahkan. Hubungan mereka adalah bukti kekuatan cinta yang diberikannya, bahkan disaat yang paling menantang sekalipun.

Penulis : Sandra Puspita
Editor: Sandra Puspita
Berita Terkait