Sempat Bikin Geger, Jungkook BTS Ungkap Alasan Akun Instagramnya Tetiba Hilang

Supriyanto | 1 Maret 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama salah satu member BTS, Jungkook mendadak trending di Twitter lantaran akun Instagram opa Korea dengan jumlah 50 juta follower itu tiba-tiba lenyap.

Tak lama bikin gaduh penggemar, Jungkook BTS akhirnya muncul di weverse, mengungkap alasan mengapa akun Instagram-nya tiba-tiba hilang. Ternyata, Jungkook memang tidak akan memakai Instagram lagi danmemilih aplikasi media sosial lain untuk dilihat para fans.

"Aku menghapus akun Instagram-ku. Akunnya tidak diretas. Aku menghapusnya karena aku tidak terlalu memakainya. Jadi jangan khawatir," ungkap Jungkook di weverse belum lama ini.

"Aku langsung menghapus aplikasinya juga, dan aku merasa tidak akan banyak memakainya. Aku menulis ini untuk memberitahu kalian!" jelas Jungkook.

Kedepannya, Jungkook berjanji akan lebih aktif menyapa ARMY (sebutan penggemar BTS) melalui akun weverse. Ia berjanji akan lebih sering melakukan live di aplikasi tersebut.

Saat ini para member BTS sedang disibukkan dengan proyek solo masing-masing. Setelah merilis album dan lagu solo, Jin dan J-Hope memutuskan untuk menjalani wajib militer.

Selain itu, RM adalah member ketiga yang merilis album solo, dan akan disusul oleh Jimin pada Maret 2023. Di sisi lain, V dan Jungkook masih belum mengumumkan proyek musik solo mereka.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait