Rocky Resmi Hengkang dari ASTRO dan Tinggalkan Agensi

Siti Adisya Kirana | 2 Maret 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari setelah debut, salah satu member yang bernama Rocky diumumkan keluar dari ASTRO dan agensinya, Fantagio. Kabar tersebut dibenarkan oleh pihak agensi dan menjelaskan rencana masa depan grup K-pop tersebut.

"Ini adalah Fantagio. Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada para penggemar yang mencintai dan mendukung ASTRO," kata Fantagio di awal pernyataan.

“Setelah diskusi ekstensif dengan Rocky yang telah menjadi anggota ASTRO selama tujuh tahun, telah diputuskan bahwa dia akan mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan agensi kami dan aktivitasnya sebagai anggota ASTRO,” lanjutnya. Agensi ingin berterima kasih kepada penggemar Rocky dan AROHA yang telah mendukung Rocky bersama ASTRO.

Agensi juga mengumumkan bahwa ASTRO akan mulai beroperasi sebagai grup beranggotakan lima orang. Di sisi lain, mereka fokus pada operasi dan sub unit individu yang sedang berlangsung.

"ASTRO akan berlanjut sebagai grup beranggotakan lima orang dan bersama dengan Fantagio, para anggota akan fokus pada aktivitas unit dan solo untuk saat ini. Kami akan memberikan dukungan agar para anggota dapat tampil di area yang berbeda," kata Fantagio. 

“Kami harap kalian dapat mendukung anggota ASTRO. Terima kasih," imbuhnya.

JinJin, Cha Eun Woo, Moonbin, dan Sanha diketahui telah memperbarui kontrak mereka dengan Fantagio pada Desember lalu. Sementara itu, MJ yang sedang menjalani wajib militer membahas kontraknya setelah komitmennya selesai. 

Sementara itu, Moonbin dan Sanha ASTRO fokus pada promosi sub-single dan tur di Asia. Juga, Cha Eun Woo dan Moonbin saat ini terlibat dalam aktivitas solo.

Rocky merupakan anggota ASTRO yang debut pada tahun 2016. Selain itu, Rocky merupakan aktor yang aktif dimana ia pernah membintangi beberapa judul drama. Namanya semakin disorot saat ia mengkonfirmasi hubungan pribadinya dengan Park Bo Yeon.  

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait