5 Seleb Korea Dijuluki Vampir Karena Awet Muda

Sandra Puspita | 6 Maret 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk selalu terlihat muda dan menarik usia bukan menjadi alasan. Meski sudah berumur matang, aktor dan aktris Korea ini tetap tak kalah pesona dari bintang-bintang belia di industri hiburan Korea Selatan

Selain terkenal dengan aktingnya yang membuat penonton baperan, deretan bintang Korea populer ini parasnya juga sangat memesona. Berikut deretan Aktris dan Aktor Korea Selatan yang terlihat muda hingga dijuluki vampir.

1. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo

Pemeran Drama Descendants of The Sun ini lahir pada tahun 1981 dan telah menginjak usia 41 tahun. Adanya resep awet muda ala Song Hye Kyo dengan membuat masker buatan rumah dan rutin melakukan 10 Step Korean Skincare. Masker rumahan ini terdiri dari telur dan madu yang kemudian diaplikasikan pada wajah. Manfaat dari masker ini bisa mengencangkan kulit dan mengurangi pori-pori.

2. Song Ye Jin

Song Ye Jin (Instagram)

Istri dari Hyun Bin ini menginjak usia 40 tahun. Mulai karier di industri hiburan Korea Selatan sejak usia 17 tahun hingga saat ini Son Ye Jin Masih tetap tampil awet muda dan besahaja. Karena, aktris ini rajin membersihkan wajah karena memiliki tipe kulit bermiyak. Ye Jin juga tak pernah lupa membawa Face Mask saat berpegian dan rajin menggunakan irisan mentimun untuk perawatan di bagian mata.

3. Song Seung Hun

Song Seun Heon (Instagram)

Aktor senior tampan berikutnya Song Seung Hun, di usia 47 tahun ini masih eksis tampil dilayar kaca. Song Seung Hun ini memiliki julukan seorang vampir karena memiliki visualnya yang tak menua. Tubuh arletis membuat Song Seung Heon nampak manly dan banyak diisukan dengan para aktris, nampaknya hingga saat ini masih betah sendiri.

4. Kim Sang Joong

Kim Sang Joong (Instagram)

Para penggemar drama Korea tentu sudah familiar dengan sosok satu ini. aktor yang ahli dalam urusan laga, walaupun usianya kini 58 tahun. Namun parasnya tetap menawan, kulitnya terlihat kencang dan glowing. Kim Sang Joong sering dipanggil Hot Daddy karena pesonanya yang menawan.

5. Lee Dong Wook

Lee Dong Wook

Aktor drama Korea Tale Of The Nine Tailed ini menceritakan tentang rubah ekor yang memiliki wajah rupawan dan menolak tua. Usia saat ini 42 tahun, pesona menawannya tidak pernah luntur dari waktu ke waktu, pria dengan senyuman manis ini membuktikan bahwa di umur saat ini tetap mempesona dengan bakat aktingnya.

Penulis : Sandra Puspita
Editor: Sandra Puspita
Berita Terkait