Netizen Protes Banyak Adegan Topless di Serial Netflix The Glory 2 : Enggak Perlu!

Redaksi | 14 Maret 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagian kedua dari drama hit Netflix The Glory dirilis pekan lalu, sebanyak delapan episode. Alur cerita yang menarik membuat penonton terpikat, terutama saat karakter Song Hye Kyo, seorang guru sekolah dasar Moon Dong Eun, membalas dendam pada para pem-bully di sekolah menengahnya.

Namun, ada hal lain yang membuat penonton membicarakan serial tersebut. Dalam satu adegan, aktris Cha Joo Young, yang memerankan pramugari materialistik Choi Hye Jeong, salah satu pem-bully, terlihat bertengkar dengan sang ratu pengganggu Park Yeon Jin (diperankan oleh Lim Ji Yeon). Saat konfrontasi terjadi, Cha Joo Young tiba-tiba melepas bajunl dan mengekspos bagian dadanya.

Banyak netizen yang terkejut dengan adegan ini. Beberapa menyebutnya berlebihan dan sebenarnya tidak perlu. "Sudah cukup melihat bagian belakangnya," komentar seorang netizen. Sementara yang lain bertanya, "Apakah benar-benar baik untuk menunjukkan adegan seperti itu?"

Adegan buka-bukan di The Glory musim kedua. (8days) 

Netizen juga mempermasalahkan adegan topless lainnya yang menunjukkan aktris yang berendam di jacuzzi dengan pengganggu lainnya, Jeon Jae Joon (diperankan oleh Park Sung Hoon), yang dia sukai. Netizen menganggap bahwa adegan topless tersebut bertentangan dengan tema anti-perundungan dari drama ini, karena sang aktris "tidak hanya mengorbankan privasinya, tetapi juga harus menghadapi segala jenis komentar memalukan dari publik".

Namun, beberapa netizen yang cerdas mencatat bahwa "stand-in Cha Joo Young" disebutkan dalam kredit akhir, memicu spekulasi bahwa mungkin bukan aktris yang mengumbar tubuhnya.

Dalam drama tersebut, karakter Joo Young juga diceritakan menjalani operasi pembesaran payudara. Hal ini juga tidak disukai oleh penonton.

Joo Young sendiri pernah mengungkapkan dalam sebuah konferensi pers bahwa adegan topless adalah penambahan last minute oleh sutradara. Dia mengatakan bahwa untuk mencapai bentuk tubuh yang lebih mempesona untuk perannya, dia makan tanpa henti dan menambah sekitar 6 kg.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait