Kim Seon Ho akan Gelar Fanmeting di Jakarta, Catat Tanggalnya

Siti Adisya Kirana | 15 Maret 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Seon Ho dikonfirmasi akan mendatangi Jakarta untuk melakukan Fanmeeting pada 3 Juni 2023, di Tennis Indoor Senayan. Pengumuman tersebut diumumkan oleh promotor Mecimapro di akun instagramnya pada Senin (13/3).

Fanmeeting ini merupakan rangkaian fanmeeting Asia Tour 2023 Kim Seonho bertajuk “One, Two, Three, Smile”.

"Pengumuman 2023, Kim Seon Ho Asia Tour (one, two, three, smile) in Jakarta, Saturday, June 3rd 2023 at Tennis Indoor Senayan," tulis Instagram @mecimapro.

Namun, hingga kini masih belum mendapat kejelasan mengenai harga tiket, jadwal pembelian tiket maupun seat plan untuk fanmeeting mendatang. Mengingat Tennis Indoor Senayan memiliki kapasitas yang cukup banyak hingga tribun sebanyak 3,300 kursi, bisa dipastikan fanmeeting kali ini akan menjadi war selanjutnya yang hangat di media sosial.

Fanmeeting Asia Tour ini sudah lebih dahulu berlangsung sejak 2022 di Seoul, Korea Selatan, dan berlanjut pada tahun ini di Manila pada 22 Januari, dan Bangkok pada 11 Februari, Hong Kong pada 29 April, dan Indonesia pada Juni 2023.

Fanmeeting Ini akan menjadi hal yang paling ditunggu oleh Seonhohada Indonesia untuk menyambut kedatangan perdana Kim Seon Ho ke Jakarta.

Kim Seon Ho memang sebelumnya cukup terkenal di negaranya berkat bermain di beberapa drama seperti “Welcome to Waikiki 2” dan “Two Cups” dengan perannya yang sangat apik, Namun Kim Seon Ho semakin dikenal saat memainkan drama ‘Hometown Cha Cha Cha’ dan ‘Start-Up’.

Karena peran yang dimainkan oleh Kim Seon Ho berhasil mengambil hati penonton Indonesia, Kim Seon Ho kini menjadi salah satu aktor yang memiliki banyak penggemar di Indonesia menjadikan fanmeeting ini disambut antusias oleh penggemar.

Jika melihat harga tiket fan meeting Kim Seon Ho di Bangkok, Thailand yang dijual pada akhir tahun lalu. Maka harga tiket fan meeting Kim Seon Ho bisa dibilang masih cukup terjangkau. 

Saat di Bangkok, ada 5 kategori tiket yang bisa dibeli oleh penggemar dalam fan meeting Kim Seon Ho, di antaranya terdapat kategori termahal yaitu A seharga THB6,500 atau sekitar Rp2,8 juta rupiah, dan kategori B THB5,500 atau sekitar Rp2,4 juta rupiah. 

Sementara kategori C dijual dengan harga THB 4,500 atau Rp1,9 juta rupiah, kategori D THB3,500 atau Rp1,5 juta rupiah dan kategori E THB2,500 atau sekitar Rp1 juta 94 ribu rupiah.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait