The Glory Season 2, Kim Hee-ra Syok Harus Berhadapan dengan Ular Sungguhan

Sandra Puspita | 16 Maret 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial The Glory menjadi salah satu drama Korea yang paling banyak ditonton di akhir tahun 2022 lalu. Topik yang diusung oleh drakor ini cukup menarik karena membahas  soal bullying yang masih banyak terjadi di Korea Selatan sampai hari ini.

'The Glory' adalah serial original Netflix yang menggambarkan kisah seorang wanita yang jiwanya hancur oleh kekerasan di masa kecilnya dan balas dendam putus asa yang telah di persiapkan dengan cermat sepanjang hidupnya.

Drama ini pun sempat menempati posisi drama yang paling banyak disaksikan selama beberapa minggu di layanan streaming Netflix. Tidak butuh waktu lama, The Glory season 2 pun tayang di Netflix mulai 10 Maret 2023.

Aktris Kim Hee-ra salah satu pemain The Glory 2 menceritakan keluh kesah saat jalani adegan dengan hewan ular sungguhan.

Adegan yang paling tidak biasa di season 2 episode 12 adalah adegan di mana Isara dibius dan berhadapan dengan seekor ular dalam fantasi. Sebelum berakting, Hierra Kim mengaku bahwa ekspektasinya lebih tinggi daripada kekhawatirannya.

Tim produksi bertanya ke Hierra Kim, “Kamu sudah lihat naskah untuk episode 12?, Saya pikir episode itu akan menjadi adegan yang bagus.” Kim Hee-ra menjawab “Tapi saat saya membaca naskahnya, saya merasa lebih bersemangat."

Kim Hee-ra syok ternyata harus beradegan dengan ular asli di The Glory season 2

Di episode ini yang mengejutkan adalah Ular asli dan bukan CGI. “aku berakting dan ‘Sutradara berkata. ‘Hei, Ular itu sudah tiba. Beri salam, aku adalah Ular, teman kamu berakting’ Kata Hierra Kim ‘Aku terkejut, kaget bahwa teman lawanku ular asli.’

Mengetahui ular itu adalah senior akting untuk syuting banyak drama, Kim Hee-ra tidak khawatir lagi.

Penulis : Sandra Puspita
Editor: Sandra Puspita
Berita Terkait