8 Tahun Pacaran, Lee Da Hae dan Se7en Umumkan Tanggal Pernikahan

Siti Adisya Kirana | 21 Maret 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah delapan tahun pacaran, pasangan Lee Da Hae dan Se7en mengumumkan kabar bahagia. Lewat akun Instagram masing-masing, mereka membagikan kabar menikah pada 6 Mei 2023 mendatang.

Diketahui, Lee Da Hae sudah menjalin hubungan dengan Se7en sejak tahun 2015 lalu, namun keduanya baru mempublikasikan hubungannya setahun setelahnya yaitu pada tahun 2016.

Lee Da Hae pun meminta dukungan dari para penggemar mengenai dengan pilihan hidupnya tersebut yang akan menikah bersama Se7en.

Pada postingan instagramnya, Lee Da Hae menuliskan keterangan panjang yang ditujukan kepada penggemar.

8 Tahun Pacaran, Lee Da Hae dan Se7en Umumkan Tanggal Pernikahan

Halo saya Lee Da Hae. Ini mungkin bukan kejutan besar karena kita sudah bersama selama 8 tahun, tapi masih sedikit merasa malu untuk kita berdua. Saya banyak berpikir tentang bagaimana mengatakan itu,” tulisnya di akin Instagram miliknya, Senin (20/3).

Lee Da Hae menuliskan untuk segera menikah dengan pasangannya dan merasa bersyukur Se7en selalu berada disisinya selama ini.

Pada bulan Mei mendatang kami berjanji untuk putus dengan pasangan lama saya dan akan melangsungkan pernikahan dengannya. Aku tetap memanggilnya temanku, tapi aku lebih peduli dan mendukung Se7en sebagai istri dan pasangan hidup. Terima kasih telah tinggal bersamaku dan memberiku kebahagiaan."

Tak lupa, Le Da Hae berharap semua penggemar akan mendukung setiap langkah yang akan diambilnya.

Saya akan senang jika kita bisa menikah dengan cinta dan dukungan kalian. Aku juga akan membalas cinta kalian sebagai aktris dan istri dalam keluarga dengan keluarga yang lebih cantik dan tampan. Terima kasih,” ungkap Lee Da Hae.

Tidak hanya Le Da Hae saja yang mengumumkan pernikahannya, Se7en pun turut membagikan unggahannya pada instagram pribadinya. Solois yang sudah bertahun-tahun berkarier di dunia hiburan Korea itu mengumumkan hal yang kurang lebih serupa.

Kabar bahagia Lee Da Hae dan Se7en Umumkan Tanggal Pernikahan

Halo, ini Se7en. Pada tahun 2023 akan menjadi 20 tahun debut saya. Saya tidak berpikir itu akan mungkin terjadi tanpa cinta dari para penggemar yang selalu mendukung saya. Terima kasih, saya selamanya bersyukur.”

Seperti Lee Da Hae, Se7en membagikan kabar bahagia dengan para penggemar yang senantiasa telah mendukungnya selama ini.

Hari ini saya akan berbicara terlebih dahulu tentang sesuatu yang ingin saya bagikan dengan Anda semua. Saya punya kabar baik. Dalam 8 tahun terakhir kami telah berbagi momen bahagia dan sedih. Terima kasih telah mendukungku dengan cintamu. Bersama pacar saya Lee Da Hae dan saya berjanji akan menikah pada tanggal 6 Mei.”

Se7en berjanji setelah menikah dengan Lee Dae Hae, ia akan menjadi sosok yang bertanggung jawab.

Mulai sekarang saya lebih dewasa dan bertanggung jawab atas tindakan saya sebagai kepala keluarga dan sebagai suami. Terima kasih lagi untuk selalu mendukung saya. Dengan pujian ini saya menunjukkan sisi baik saya lagi. Terima kasih,” tulis Se7en.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait