Hyun Bin dan Son Ye Jin Digosipkan Cerai karena Judi, Agensi Buka Suara

Ari Kurniawan | 22 Maret 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Hyun Bin dan Son Ye Jin dihampiri isu tak sedap. Pasangan yang resmi menikah pada Maret 2022 dan sudah dikaruniai seorang anak itu dikabarkan sudah berpisah. 

Gosip tersebut pertama kali beredar melalui sebuah video yang diunggah seorang YouTuber pada 15 Maret 2023. Sang YouTuber menyebut Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah bercerai. Hyun Bin disebut melakukan perjudian di luar negeri, hingga membuat finansial keluarganya terganggu. 

Tak ingin isu terus bergulir, VAST Entertainment sebagai manajemen Hyun Bin, langsung angkat bicara. Lewat sebuah pernyataan resmi, mereka membantah semua yang dituduhkan oleh sang YouTuber.

"Klaim yang dibuat sangat tidak benar. Itu adalah berita bohong!" tegas VAST Entertainment.

Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Istimewa)

Manajemen berjanji akan memonitor dengan baik mengenai rumor-rumor bohong yang beredar mengenai Hyun Bin dan Son Ye Jin. Mereka juga tidak segan membawa permasalahan ini ke jalur hukum.

"Kami saat ini sedang memonitor rumor yang beredar. Kami berencana membawa permasalahan ini ke jalur hukum setelah diskusi internal," tegasnya.

Bantahan juga disampaikan MSteam Entertainment, agensi Son Ye Jin. Mereka mengaku telah meminta YouTube untuk menghapus video tersebut.

"Ini sudah jelas kabar bohong. Kami secara konsisten memonitor situasi secara internal. Kami telah meminta YouTube untuk menghapus video yang dimaksud. Kami akan mengambil tindakan tegas dan berencana membawa permasalahan ini ke jalur hukum," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait