Red Velvet Bakal Konser di Jakarta, Harga Tiket Masih Dirahasiakan

Siti Adisya Kirana | 28 Maret 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup K-pop Red Velvet akan mendatangi Jakarta untuk rangkaian tur global keempat mereka. Konser Red Velvet bertajuk 4th R to V akan digelar pada 20 Mei 2023.

Pengumuman tersebut diunggah oleh Red Velvet melalui akun instagram resminya. Dalam unggahannya, mereka memajang poster member Red Velvet yang berbaju hitam berlatar merah memperlihatkan beberapa negara yang akan dikunjungi mereka nantinya.

Dinaungi oleh SM Entertainment, Red Velvet akan mengunjungi 10 kota di Asia dan Eropa dengan total 13 penampilan.

Sebelum Jakarta, mereka dijadwalkan membuka tur pada tanggal 1 dan 2 April di Seoul, 21 April 2023 di Singapura, kemudian Yokohama, Manila, Bangkok, Paris, Berlin dan Amsterdam pada bulan Mei, serta Juni 2023 di London.

Diketahui grup beranggotakan lima orang yaitu Joy, Wendy, Irene, Seulgi, dan Yeri ini sudah berkali-kali menemui penggemarnya di Indonesia, yaitu di Seoul Talk Concert pada tahun dan sempat menjadi pengisi acara di pesta ulang tahun sebuah stasiun TV di Indonesia pada tahun 2019.

Mereka juga pernah tampil di "Super K-Pop Festival" pada 28-29 September 2019 di ICE BSD Tangerang dan festival musik Allo Bank di Jakarta pada Mei 2022.

Namun, terkait harga tiket konser dan dimana konser akan berlangsung belum diumumkan secara resmi. 

Para penggemar Red Velvet di Jakarta pun antusias menyambut kedatangan girl group Red Velvet.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pengumuman resmi mengenai  siapa penyelenggara konser Red Velvet tersebut. Rumor mengatakan bahwa Dyandra mengambil alih konser ini. Namun Dyandra belum memberikan konfirmasi apapun terkait konser Red Velvet.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait