Sehun EXO Dituding Hamili Pacar, SM Entertainment Buka Suara

Siti Adisya Kirana | 29 Maret 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggota boy band EXO, Oh Sehun, tengah memiliki permasalahan dengan rumor yang tidak menyenangkan. Sehun EXO dikabarkan memiliki pacar dan disebut sedang hamil.

Rumor tersebut muncul dari sebuah unggahan di situs media sosial Korea Selatan di mana seorang wanita mengaku sebagai pacar Sehun dan sedang hamil.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sehun mengumumkan akan mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang menyebarkan gosip tentang dirinya.

"Saya rasa saya perlu mengambil tindakan hukum terhadap berita tidak masuk akal yang beredar di internet beberapa hari lalu," kata Sehun pada Selasa (28/3/2024) melalui Instagram Story.

Sehun mengatakan bahwa ada seorang wanita yang mengaku sebagai pacarnya dengan memberitahukan bahwa dirinya tengah  hamil. 

"Seperti yang penggemar ketahui, beberapa tahun yang lalu seorang wanita berpura-pura menjadi pacarku. Dia memposting dan menulis artikel di media sosial seperti aku adalah kekasihnya dan aku juga mendengar ceritanya, tapi aku mengetahuinya, tapi itu adalah wanita yang sama sekali tidak saya tahu,"  tulisnya.

Dilansir dari Koreaboo, SM Entertainment mengklarifikasi terkait rumor rumor kehamilan pranikah Sehun EXO adalah rumor tak berdasar.

"Rumor yang beredar online tentang Sehun EXO sama sekali tidak berdasar dan salah," ujar Naver pada Senin, 27 Maret 2023. 

"Tuduhan palsu dan penyebaran konten tertulis jahat palsu dapat dihukum oleh hukum." Lanjutnya

Kini, SM Entertainment tengah menelusuri foto-foto yang disebarkan di postingan terkait.

"Meskipun postingan tersebut telah dihapus, kami terus memantau situasi serta penyebar rumor dan kami akan bersikap tegas dalam menanggapi setiap tindakan hukum," kata SM Entertainment dalam sebuah pernyataan.

Tak heran postingan tersebut menuai banyak kritik dari penggemar.  Bahkan membuat mereka marah karena atas berita buruk ini.

Para penggemar pun berharap agar SM Entertainment segera menangkap pihak yang menyebarkan rumor tersebut supaya kekhawatiran para penggemar tidak menjadi terlalu besar dan aktivitas Sehun bersama para membernya berjalan dengan lancar. 

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait