Cha Eun Woo Resmi Undur Diri dari Serial Drama Bulk

Siti Adisya Kirana | 30 Maret 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cha Eun Woo, salah satu anggota grup musik Korea ASTRO, memutuskan untuk tidak jadi tampil bermain peran di serial drama berjudul "Bulk". Dilansir dari laporan E-Daily, Cha Eun Woo resmi undur diri dari produksi serial tersebut. 

Dalam pernyataannya, agensi Cha Eun Woo mengatakan bahwa artis kelahiran 30 Maret 1997 itu akhirnya tidak jadi bermain peran di serial drama "Bulk".

"Kami mempertimbangkan apakah dia harus tampil di drama, tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk tidak menjadikan Cha Eun Woo sebagai bintang di serial tersebut," katanya. 

Sebelumnya dikabarkan bahwa Cha Eun Woo mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Korea Bulk sejak Januari lalu, namun pada akhirnya aktor tampan tersebut tidak ambil bagian dalam drama tersebut.

Sejauh ini belum ada alasan mengapa member ASTRO ini memutuskan hengkang dari proyek kriminal tersebut.

Selain itu, Rumah produksi Bulk Son & Park Pictures membenarkan kabar yang beredar ini. Son & Park Pictures mengumumkan bahwa Eun Woo mengundurkan diri dari proyek Bulk.

Serial Bulk adalah drama kriminal misteri tentang seorang jaksa dan petugas polisi yang bekerja sama untuk memerangi kejahatan di Gangnam. 

Tak heran, keputusan atas kabar ini membuat para penggemar Cha Eun Woo kecewa dan bertanya-tanya dengan siapa aktor baru yang akan menggantikan Cha Eun Woo.

Meski demikian, penggemar Cha Eun Woo tetap setia dan terus mendukung sang aktor di semua proyek drama yang akan dimainkan.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait