Single Kedua Mark NCT, Golden Hour Siap Dirilis 7 April 2023

Siti Adisya Kirana | 31 Maret 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu member NCT, Mark Lee atau Mark NCT sedang mempersiapkan single solo kedua berjudul Golden Hour. Lagu tersebut akan dirilis pada 7 April 2023 pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya, pada Februari 2023 lalu Mark NCT telah merilis single pertamanya berjudul "Child" melalui SM Station: NCT LAB'. Bahkan, Mark turut berkontribusi dalam komposisi dan lirik pada lagu tersebut.

STASIUN SM: NCT LAB adalah proyek untuk idol grup NCT di mana para penggemar dapat belajar tentang beragam aktivitas musik NCT, termasuk lagu solo anggota, lagu yang dibuat sendiri, dan lagu unit.

Sebelum pengumuman tersebut dirilis, anggota NCT lainnya yaitu Jaemin secara sengaja memberikan bocoran lewat unggahannya pada 29 Maret kemarin. Ia membagikan cuplikan ddari set video musik "Golden Hour" milik Mark.

Dalam keterangannya, Jaemin menulis, "Apa yang kamu lakukan? @onyourm__ark?" Hal ini sontak langsung membangkitkan rasa penasaran dari para penggemar.

Selain itu, Mark juga membagikan unggahan video lagu solo keduanya dalam video tersebut, yang menampilkan Mark menari bersama tiga orang bertopeng lainnya.

Muncul dugaan bahwa anggota NCT lainnya, yakni Jaemin terlibat dalam perilisan lagu solo kedua Mark di NCT.

Mark Lee member NCT

Terlihat dari unggahan Mark bahwa ia menandai akun Instagram Jaemin. Para penggemar tiba-tiba berspekulasi bahwa Jaemin akan tampil di MV Golden Hour.

Di saat yang sama, tidak sedikit pula orang menduga bahwa tiga orang bertopeng yang ada pada dalam video tersebut adalah anggota NCT lainnya.

Kini para penggemar sangat menantikan arti lagu yang akan diceritakan Mark dengan lagu Golden Hour.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait