Hidung Berdarah saat Siaran Langsung, Aktor Park Jae Min Tetap Kalem

Binsar Hutapea | 5 April 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Korea Park Jae Min (39) harus menghadapi situasi "berdarah" saat menjadi pembawa acara siaran langsung di sebuah acara pagi KBS.

Dalam potongan klip yang kini menjadi viral, hidung Jae Min terlihat mengeluarkan darah. Menariknya, alih-alih terganggu, Jae Min bertingkah seolah tidak ada yang salah. Ekspresi Jae Min juga tidak berubah sepanjang siaran. Dia bahkan tidak mengangkat tangannya untuk menyeka darah yang saat itu sudah mengalir ke dagunya.

Setelahnya Jae Min dan co-host-nya, Lee Ji Eun, kemudian menyambut tamu untuk siaran tersebut. Baru setelah mereka berbalik menghadap kamera lagi, Ji Eun melihat ke atas dan menyadari bahwa Jae Min mengalami mimisan. Prihatin, dia bertanya padanya, "Apakah kamu baik-baik saja?"

Kemudian siaran langsung memasuki jeda iklan tepat ketika sang aktor mengangkat tisu untuk membersihkan wajahnya.

Sayangnya, hidung Jae Min tidak berhenti mengeluarkan darah saat acara dilanjutkan. Dia akhirnya harus memasukkan tisu ke lubang hidungnya untuk menghentikan aliran darah.

Jae Min kemudian bercanda tentang situasi tersebut, mengatakan bahwa dia bertanya-tanya apakah dia bakal menganggur setelah siaran itu.

“Kamu harus menjaga tubuhmu dengan baik untuk mempertahankan pekerjaanmu di sini sebagai pembawa acara,” tawa Ji Eun.

Jae Min kemudian terkekeh sambil berjanji untuk menjaga energinya dan mengonsumsi banyak vitamin agar dia dapat berkomitmen pada pekerjaan secara profesional.

Caranya yang tenang dan keren dalam menghadapi situasi telah membuatnya mendapatkan banyak pujian, dengan netizen memuji profesionalisme dan dedikasinya pada pekerjaannya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait