Drakor Romantis Fantasi, W:Two Worlds Apart Tayang di NET TV Mulai 13 April

Supriyanto | 12 April 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NET TV kembali menghadirkan drama Korea (drakor) terbaru yang diadaptasi cerita populer dari webtoon, “W: Two Worlds Apart”. Dibintangi Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk, Drakor romantis fantasi  ini akan tayang di NET TV mulai 13 April 2023, setiap hari, pukul 12.00 WIB.

Yeni Anshar selaku Direktur Programming NET TV menerangkan, drakor “W: Two Worlds Apart” menampilkan kisah romansa yang unik, lantaran dilatarbelakangi dengan manusia yang hidup dalam perbedaan dimensi.

“Drama ini cukup menarik karena mengambil kisah dari Webtoon populer yang memberikan gambaran tentang kisah kehidupan di dua dimensi yang berbeda. Semoga drakor ‘W: Two Worlds Apart’ bisa menghibur sekaligus menemani siang hari pemirsa,” kata Yeni Anshar dalam siaran pers yang diterima wartawan, Selasa (11/4).

Drakor “W: Two Worlds Apart”, dibintangi Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk,

 Drakor “W: Two Worlds Apart” bercerita tentang Kang Chul (Lee Jong Suk), penghuni dunia Webtoon bernama “W”, yang merupakan seorang mantan atlet menembak, kemudian menjadi pemilik perusahaan e-commerce dan saluran televisi. Di dunia nyata, Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) merupakan seorang ahli bedah di sebuah rumah sakit. Oh Yeon Joo memiliki seorang ayah, Oh Sung Moo yang merupakan penulis dan ilustrator dari Webtoon “W”.

Kisah keduanya dimulai ketika Oh Yeon Joo yang sedang di ruang kerja ayahnya, tidak sengaja memasuki dunia Webtoon karena tangannya ditarik oleh Kang Chul yang sedang sekarat di atap gedung sebuah hotel. Sebagai dokter bedah, Oh Yeon Joo langsung menyelamatkan nyawa Kang Chul dan menelpon ambulans.

Keanehan terjadi saat petugas kesehatan mengevakuasi Kang Chul, yang mana Oh Yeon Joo melihat tulisan ‘bersambung’ yang terukir di udara. Setelah itu, Oh Yeon Joo pun kembali ke ruang kerja ayahnya.

Di saat yang sama, asisten Oh Sung Moo berteriak kesenangan karena Sung Moo telah merilis episode Webtoon “W” baru, yang ternyata alur ceritanya sama dengan yang baru saja Oh Yeon Joo alami.

Kemudian, Oh Yeon Joo menyadari bahwa Ia bisa masuk dan keluar dari dunia Webtoon. Memiliki kemampuan yang tidak biasa, Oh Yeon Joo bertekad untuk melindungi Kang Chul dari ancaman pembunuhan.

Drakor “W: Two Worlds Apart”, dibintangi Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk,

Berkat drakor “W: Two Worlds Apart”, Han Hyo Joo berhasil meraih penghargaan Best Actress dari MBC Drama Awards dan APAN Star Awards. Tidak ketinggalan, Lee Jong Suk juga meraih penghargaan Best Actor dan Grand Prize dari MBC Drama Awards. Dari ajang penghargaan yang sama, Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk dinobatkan sebagai Best Couple.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait