Berkat Debutnya di Serial The Idol, Jennie BLACKPINK Diundang Hadir di Festival Film Cannes

Ari Kurniawan | 15 April 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennie BLACKPINK mendapat undangan untuk hadir di Festival Film Cannes, yang akan digelar pada Mei 2023. Menariknya, Jennie diundang bukan sebagai penyanyi, melainkan sebagai aktris.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Jennie BLACKPINK akan membintangi serial terbaru HBO berjudul "The Idol". Serial televisi drama Amerika tersebut dibuat oleh The Weeknd, Reza Fahim, dan Sam Levinson yang merupakan sutradara Euphoria.

The Idol berkisah tentang penyanyi pop (diperankan oleh Lily-Rose Depp) yang menjalin asmara dengan pemimpin sekte yang penuh teka-teki (diperankan oleh The Weeknd). Pemeran lainnya yang bergabung adalah Jennie Blackpink, Troye Sivan, Susanna Son, Moses Sumney, Jane Adams, Dan Levy, Eli Roth, Rachel Sennott, Hari Nef, Da’Vine Joy Randolph, Mike Dean, Ramsey, dan Hank Azaria.

Pada 13 April 2023, Film Festival Cannes ke-76 secara resmi mengumumkan The Idol masuk dalam jajaran produksi di dunia perfilman yang diundang untuk hadir dalam kategori Out of Competition.

Pihak YG Entertainment membenarkan adanya undangan untuk Jennie BLACKPINK. Namun belum bisa dipastikan apakah Jennie akan hadir atau tidak.

"Jennie menerima undangan. Namun, masih belum diputuskan apakah ia akan datang atau tidak," ungkap YG Entertainment.

Saat ini Jennie BLACKPINK sedang disibukkan dengan tur dunia BORN PINK bersama BLACKPINK. Akhir April 2023, mereka akan menggelar konser selama 2 hari di Mexico sebelum terbang ke Asia kembali pada Mei 2023 hingga Juni 2023.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait