Respons Agensi Soal Kabar Rose BLACKPINK Konsumsi Narkoba

Siti Adisya Kirana | 16 April 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar tak sedap menghampiri Rose BLACKPINK. Perempuan kelahiran 1997 itu dituding terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Rose mendapat tuduhan menggunakan narkoba setelah sebuah foto diunggah oleh Chief Creative Officer, Burberry, Riccardo Tisci.

Foto yang beredar luas di media sosial tersebut menunjukan Rose dan teman-temannya di rumah perancang busana, Eva Chow. Melihat unggahan tersebut netizen berspekulasi bahwa barang-barang seperti obat-obatan terlarang tergeletak di meja Rose Blackpink cs saat itu. 

Rumor tersebut membuat Rose Blackpink ramai diperbincangkan di berbagai media sosial.

Menanggapi kabar miring yang beredar, manajemen BLACKPINK, YG Entertainment  merilis pernyataan resmi pada Kamis, 13 April 2023. Mereka menjelaskan bahwa tuduhan terhadap Rose Blackpink tidak berdasar.

"Ini adalah YG Entertainment. Kami ingin memberi tahu kalian bahwa rumor terkait Rosée Blackpink tersebar di berbagai komunitas online, media sosial dan lain lainnya jelas informasi yang salah," ungkap YG Entertainment dalam pernyatan resmi yang dikeluarkan.

YG telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap tindakan yang melanggar hak asasi manusia dan mencemarkan nama baik artis agensi mereka.

“Kami akan mengejar mereka yang menyebarkan dan menyebarkan desas-desus. Dan kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat ke depan tanpa keringanan atau penyelesaian," lanjut YG.

Respons Agensi Soal Kabar Rose BLACKPINK Konsumsi Narkoba

Setelah foto tersebut diunggah dan rumor penggunaan narkoba beredar itu semakin ramai, Riccardo langsung menghapus postingan tersebut.

Namun, penggemar menemukan bukti bahwa tuduhan itu salah, mereka menunjukkan bahwa gambar narkoba hanyalah pantulan dari desain asbak rokok. 

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait