Agensi Kembali Buka Suara Soal Hubungan Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won

Siti Adisya Kirana | 18 April 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - YG Entertainment kembali buka suara terkait  kedekatan Rose Blackpink dengan aktor Kang Dong Won yang dikabarkan diam-diam menjalin asmara.

Pada pernyataan awalnya, YG Entertainment belum bisa memastikan kebenaran tentang hubungan Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won.

Dilansir dari KoreaBoo, agensi yang menaungi BLACKPINK itu mengatakan tidak dapat mengonfirmasi hubungan keduanya karena masalah privasi.

"Sulit untuk memastikan faktanya karena terkait dengan kehidupan pribadi artis kami," ungkap agensi YG Entertainment, Senin (17/4).

Setelah memberikan jawaban abu-abu, YG Entertainment mengumumkan untuk kedua kalinya bahwa rumor kencan Rose dan Kang Dong Wong adalah tidak berdasar ataupun tidak benar.

"Kami sebelumnya mengatakan bahwa tidak mungkin untuk mengkonfirmasi Rose karena ini adalah ranah pribadi artis, tetapi karena spekulasi terus berlanjut, kami memberitahu kalian sekali lagi bahwa rumor kencan itu tidak benar," tegas YG Entertainment.

YG Entertainment mengklarifikasi bahwa rumor kencan antara Rose BLACKPINK dan aktor Kang Do Won adalah palsu dan meminta agar rumor yang tidak berdasar itu dihentikan.

"Tuduhan tentang hubungan Rose tidak benar. Tolong bantu hentikan penyebaran rumor tak berdasar ini," tambah YG Entertainment.

Kabar soal Rose BLACKPINK dengan Kang Do Won berpacaran muncul saat keduanya terlihat bersama di sebuah acara. Hal itu setelah kepala kreatif Burberry, Ricardo Tiss mengunggah foto mereka berdua.

Kebersamaan ini kemudian menimbulkan spekulasi publik dan keduanya dikabarkan berpacaran.

Tak hanya itu, netizen Korea juga menemukan kemiripan antara Rose BLACKPINK dengan Kang Do Won.

Rose mengenakan kalung yang mirip dengan milik Kang Do Won dan juga mengenakan jaket yang serupa.

Dengan pernyataan tersebut, para penggemar Rose Blackpink diharapkan bisa mendapatkan kejelasan dan mengambil sikap.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait