TEEN TOP Dikonfirmasi Bakal Comeback setelah 4 Tahun Vakum

Ari Kurniawan | 1 Mei 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah empat tahun vakum, TEEN TOP siap untuk kembali menyapa penggemar mereka. Keputusan tersebut tak lepas dari acara How Do You Play? yang membuat popularitas mereka kembali naik.

Dalam acara tersebut, Yoo Jae Suk dan grup buatannya, One Top, membawakan lagu milik TEEN TOP bertajuk To You. Karena penampilan Yoo Jae Suk Cs tersebut, sejumlah lagu-lagu lawas yang pernah dirilis oleh TEEN TOP kembali muncul di tangga lagu Korea.

TOP Media sebagai manajemen menyebut para member TEEN TOP telah berkumpul dan membicarakan rencana untuk eksis lagi.

"Belum lama ini, member TEEN TOP berkumpul bersama. Mereka secara positif bicara tentang kemungkinan comeback sebagai grup. Namun, masih belum ada rencana spesifik yang dipastikan," ungkap pihak TOP Media.

Pada 29 April 2023, TEEN TOP secara personal mengkonfirmasi persiapan comeback telah mulai berjalan. Saat diwawancara di Cultwo Show, Chunji membenarkan saat ini tengah bekerja keras untuk bertemu dengan fans lewat comeback.

TEEN TOP debut di bawah naungan TOP Entertainment pada 2010 lewat single album pertama, Come Into the World. Mereka debut sebagai grup dengan 6 orang member, C.A.P, Chunji, Niel, Ricky, L.Joe, dan Changjo.

Namun pada 2017, L.Joe memutuskan tak memperpanjang kontrak degan TOP Entertainment. Ia pun resmi hengkang dari TEEN TOP dan fokus menjadi aktor, sementara kelima member disibukkan dengan aktivitas solo masing-masing.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait