Yoo Ah In Dilempar Botol Usai Jalani Pemeriksaan Kasus Narkoba

Ari Kurniawan | 28 Mei 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada insiden usai Yoo Ah In menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba di Pengadilan Distrik Pusat Seoul, Rabu (24/5) waktu setempat. 

Awalnya Yoo Ah In menunggu di dalam gedung untuk menanti keputusan soal surat penangkapan yang dikeluarkan polisi. Setelah menerima kabar bahwa surat penangkapan itu ditolak, dia lalu keluar gedung dan memberikan pernyataan ke hadapan media.

Selesai itu Yoo Ah In bertolak kembali ke kendaraannya yang ada di tempat parkir. Dalam perjalanan, tiba-tiba ada seorang warga yang melempar botol plastik ke arah Yoo Ah In. 

Botol yang diduga berisi kopi itu mendarat di tubuh belakang Yoo Ah In. Cairan dalam botol yang tidak ditutup itu kemudian membasahi jas yang digunakan Yoo Ah In, yang tampak sangat terkejut dengan insiden tersebut.

Yoo Ah In. (Istimewa)

Warga yang melempar botol langsung kabur. Hingga kini masih belum diketahui siapa sosok yang menggunakan hoodie dan melempar botol tersebut.

Kasus narkoba berpengaruh besar pada karier Yoo Ah In. Ia dipastikan mundur dari deretan proyek termasuk sekuel Hellbound. Kim Sung Cheol dikonfirmasi menggantikan perannya sebagai Jung Jin Su dalam drama Korea original Netflix tersebut.

Sebelumnya, Yoo Ah In merilis pernyataan melalui akun Instagram-nya. Ia meminta maaf karena tidak bisa memberikan pernyataan lengkap setelah menjalani investigasi polisi selama kurang lebih 12 jam.

"Setelah menjalani investigasi polisi, saya tidak bisa memberikan permintaan maaf secara penuh. Sekali lagi, saya ingin meminta maaf kepada mereka yang mendukung dan mencintai saya karena insiden buruk ini. Saya minta maaf," ungkapbYoo Ah In.

"Saya juga ingin meminta maaf kepada mereka yang sudah bekerja dengan saya di film, drama, dan iklan. Saya menyesal karena bisa serius dalam menyelesaikan tanggung jawab saya. Juga saya ingin meminta maaf kepada rekan saya yang berjuang meraih mimpi. Saya minta maaf karena sudah menyebabkan kerugian. Saya akan bekerja keras untuk bertanggung jawab secara penuh," lanjutnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait