Saat Jin BTS Gagalkan Aksi Perampokan di Brasil

Binsar Hutapea | 20 Juli 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jin BTS saat ini sedang menjalani wajib militer di Korea Selatan. Tak hanya terlihat tampan dan berwibawa, menjadi tentara juga membuat Jin mampu menggalkan aksi kejahatan.

Pada Selasa (18/7) lalu, media Brasil RIC Mais melaporkan bahwa seorang wanita bernama Natali Vitoria Ramos Reis yang berusia 21 tahun dirampok ketika berada di halte bus di Kota Paranas. Tentu saja, Jin tidak muncul secara ajaib dari udara, layaknya tokoh superhero.

Menurut Reis, sang perampok merampas ponselnya, namun ketika melihat foto Jin mengenakan seragam militer di casing ponselnya, dengan cepat ia mengembalikannya dan kabur.

Jin BTS (Soompi)

"Mungkin dia berpikir, 'Pacarnya berada di militer, jadi saya tidak akan mencurinya,'" kata Reis kepada RIC Mais.

Kejadian ini pun menjadi viral di Korea Selatan, dan para netizen pun mengomentari dengan lelucon dan mencatat kejadian ini sebagai situasi yang sangat lucu.

"Haha, ketika saya pergi ke luar negeri, saya akan menaruh foto seorang tentara sebagai latar belakang ponselku," kata seorang netizen.

"Itu sebenarnya situasi yang sangat berbahaya, tetapi cara dia terhindar dari peristiwa itu sungguh lucu," kata netizen lainnya.

Sejumlah netizen menyebut peristiwa itu sebagai life hack yang sangat cerdik.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait