Putra Aktor Cha In Pyo Dibully di Sekolah Cuma karena Orangtuanya Selebriti

Binsar Hutapea | 1 September 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Korea Cha In Pyo (55) dikenal lewat drama-drama hits seperti Starin My Heart (1997) dan Fireworks (2000). Sang aktor sering disebut sebagai Pangeran Tampan Pertama dari Korean Wave.  

Cha menikahi aktris Shin Ae Ra pada 1995 dan mereka dianugerahi anak pertama, Jung Min, tiga tahun kemudian. Mereka kemudian mengadopsi dua anak perempuan, Ye Jin dan Ye Eun, pada 2005 dan 2008.

Ae Ra, yang merupakan salah satu aktris terkemuka pada era 1990-an, lantas memilih mundur mundur dari sorotan. Ia hanya muncul sesekali dalam drakor selama 20 tahun terakhir ini.

Baru-baru ini, Ae Ra menjadi tamu di sebuah acara talk show, di mana dia mengungkapkan bahwa putranya pernah mengalami perundungan di sekolah karena alasan yang tak masuk akal.

Berbicara kepada pembawa acara, yang merupakan seorang spesialis hubungan orangtua-anak, Ae Ra berkata, "Ini terjadi saat putraku masih muda, tapi dia diintimidasi karena orangtuanya adalah selebriti. Teman sekolahnya mendorong dadaanya di atas tangga, atau mencoba memeras uang darinya. Mereka bahkan melemparkan kaus kaki dan celananya ke dalam toilet."

Banyak penonton mengungkapkan kekesalan mereka atas apa yang harus dialami oleh putra Ae Ra.

Mereka merasa simpati terhadap Ae Ra, dan kasihan bahwa Jung Min harus mengalami perlakuan yang tidak adil hanya karena orangtuanya adalah figur publik.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait