Terungkap, Bintang The Glory Ini Ternyata Tukang Bully di Sekolah

Binsar Hutapea | 7 September 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Korea Kim Hieora, yang populer berkat perannya sebagai pem-bully yang juga pecandu narkoba Lee Sara dalam drama hit Netflix The Glory, ternyata juga menjadi pelaku perundungan ketika masih duduk di sekolah menengah.

Pengakuan ini muncul tak lama setelah outlet berita Korea Dispatch melaporkan pada Selasa (6/9) bahwa Hieora pernah menjadi seorang pem-bully ketika bersekolah di Sangji Girls' High School. Laporan tersebut mengklaim bahwa aktris ini bagian dari Big Sangji, kelompok siswa yang sering terlibat melakukan aksi pemerasan, pemukulan, dan pencurian.

Menurut salah satu korban, kelompok ini mendatangi ruang kelas dan mencuri barang-barang siswa yang sedang mengikuti pelajaran olahraga.

Meskin mengaku bagian dari Big Sangji, Hieora mengklaim kelompoknya bukan pem-bully.

"Pada saat itu, populer untuk memiliki komunitas online dengan teman-teman. Big Sangji adalah nama dari komunitas online itu. Itu bukanlah tempat untuk para pembully," katanya kepada Dispatch.

Kim Heora (8days)

Dia juga mengklaim bahwa hanya "penonton" dan membantah pernah terlibat dalam aktivitas tersebut.

"Saya tidak berpartisipasi dalam pelecehan verbal atau pemukulan," katanya. "Mungkin saya tidak serius karena yang dibully adalah siswa yang lebih muda. Ketika saya memikirkannya lagi, saya menyadari bahwa saya melakukan kesalahan besar dengan hanya menjadi penonton."

"Saya ingin meminta maaf," tambahnya.

Namun, para korban mengklaim sebaliknya, dengan menegaskan bahwa tidak sembarang orang bisa bergabung dengan kelompok tersebut.

Dispatch juga mengungkapkan telah memverifikasi klaim tentang pembullyan ini ke Hieora pada Juni lalu Tetapi dia memohon Dispatch untuk menunda laporan tersebut karena khawatir akan memengaruhi performa drama yang dibintanginya, The Uncanny Counter 2. Adapun episode terakhir serial tayang pada 3 September lalu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait