5 Fakta Bintang Mask Girl Nana After School yang Perlu Anda Ketahui

Redaksi | 10 September 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mask Girl merupakan serial drama Korea yang tengah digandrungi di Netflix

Im Jin Ah atau Nana memerankan karakter utama di serial tersebut. Berikut adalah sejumlah fakta tentang Nana yang perlu Anda ketahui. 

Personel After School
Girl group After School memulai debut pada Januari 2009, namun Nana baru bergabung dengan grup tersebut pada bulan November tahun yang sama. Mereka memiliki beberapa lagu hit, termasuk "Bang!", "Shampoo", dan "Flashback". After Scholl dikenal karena pertunjukan panggung unik yang mencakup tarian tap, bermain drum, dan pole dance. Nana juga merupakan bagian dari sub-unit After School, Orange Caramel, bersama dengan Raina dan Lizzy. After School tidak aktif lagi sebagai grup sejak tahun 2015, dan salah satu member mengonfirmasi bahwa mereka secara tidak resmi telah bubar pada 2019.

Salah Satu Bintang Paling Cantik di Korea
Nana diakui sebagai salah satu bintang paling cantik di Korea. Dia menduduki peringkat pertama dalam daftar "100 Most Beautiful Faces" TC Candler pada tahun 2014 dan 2015, dan secara konsisten masuk dalam 10 besar dalam daftar yang sama dari 2016 hingga 2019. Meskipun begitu, dia pernah dituduh melakukan operasi plastik oleh netizen Korea. Mereka pernah membandingkan foto-foto sebelum dia terjun ke dunia hiburan, dengan beberapa mengklaim bahwa ia melakukan operasi hidung dan operasi kelopak mata ganda.

Gosip Kencan dengan Aktor Hong Jonghyun
Pada awal 2015, ada laporan bahwa Nana dan Jonghyun menjadi pasangan setelah menjadi pembawa acara bersama di acara Style Log pada tahun 2014. Mereka terlihat pergi kencan bersama dan bahkan terlihat merayakan Natal bersama di taman hiburan. Namun, saat itu Jonghyun juga tampil di acara realitas We Got Married, di mana dia dipasangkan dengan seorang idol wanita lain dalam "pernikahan pura-pura." Acara tersebut diatur sedemikian rupa untuk membuat penggemar percaya bahwa para bintangnya mungkin benar-benar memiliki perasaan satu sama lain, sehingga banyak yang merasa kesal mendengar bahwa Jonghyun berkencan dengan orang lain dalam kehidupan nyata. Baik Jonghyun maupun Nana membantah hubungan asmara mereka. Jonghyun mengatakan bahwa mereka hanyalah "teman baik."

Bisa Berbahasa Mandarin
Pada 2014, Nana tampil dalam kompetisi mode Tiongkok Muse Dress, di mana dia mencuri perhatian rekan-rekan sebintang dan para juri dengan berbicara dalam bahasa Mandarin sepanjang acara tersebut. Percaya atau tidak, dia membuat debut aktingnya di Tiongkok. Pada 2015, dia bermain bersama Zheng Shuang dan Jing Boran dalam drama Tiongkok Love Weaves Through a Millennium. Pada tahun yang sama, dia juga tampil dalam film komedi romantis Tiongkok Go Lala Go 2. Baru pada tahun 2016, Nana mendapatkan peran aktingnya yang pertama di Korea, memerankan karakter pendukung dalam The Good Wife. Dia kemudian memenangkan Penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di Asia Artist Awards.

Sangat Perhatian pada Junior 
Dalam acara pers untuk Mask Girl bulan lalu, aktris pendatang baru, Lee Han Byul, yang memerankan versi sebelum operasi plastik dari karakter utama, terlihat sangat gugup di atas panggung. Untungnya, Nana cepat menyadari betapa cemasnya rekan aktingnya itu. Dia segera meraih tangan Han Byul dan terlihat memberikan dukungan kepadanya selama sesi pemotretan. Foto-foto dari acara tersebut menjadi viral, dengan banyak orang yang memuji Nana karena perhatiannya terhadap rekan yang kurang berpengalaman.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait