Tuduhan Kris Wu Perkosa Gadis Influencer Disebut Sebuah Kebohongan

Supriyanto | 25 November 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus pemerkosaan yang menyeret nama artis K-Pop Kris Wu, pada 2021 lalu sempat bikin geger. Personel EXO itu dihukum penjara selama 13 tahun karena dituding memerkosa seorang influencer Cina bernama Du Meizhu pada 2020. Saat itu, usia Du Meizhu masih 17 tahun.

Tidak hanya itu, pengakuan Du Meizhu juga membuat 24 wanita lainnya muncul mengjlaim sebagai korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Kris Wu. Kemunculan puluhan wanita itu makin memveratkan hukuman Kris Wu.

Namun setelah dua tahun berlalu, tiba-tiba beredar kabar bahwa tuduhan pemerkosaan terhadap Kris Wu ternyata kebohongan belaka.

Kabar tersebut muncul usai sosok yang mengaku sebagai ghost writer atau penulis bayangan Meizhu mengungkap fakta mengejutkan di media sosial. Penulis bayangan tersebut menyebut, apa yang dikatakan si influencer asal Cina terhadap Kris Wu tidak benar-benar terjadi.

Dalam postingan di Weibo pada hari Senin (20/11), penulis bayangan yang menggunakan nama akun Mao Shilin itu mengatakan postingan yang dia tulis atas nama Meizhu berisi banyak tuduhan palsu.

Pertama, soal delapan gadis di bawah umur yang dilecehkan secara seksual oleh Kris dibuat oleh Meizhu.

Selain itu, meskipun mengaku dia dipaksa, Meizhu pernah membual tentang berhubungan seks dengan Kris, dengan mengatakan ingin melakukan apa pun demi populer.

"Saya ingin bergabung dengan industri (hiburan). Saya membutuhkannya tetapi saya merasa mencintainya sangat melelahkan," tulis Mau Shilin di Weibo.

Terlepas dari betapa kontradiktifnya fakta yang ada, Mao Shilin mengatakan Meizhu tetap berpegang pada tuduhan pelecehan seksual.

“Dia ingin (Kris Wu) mati. Jika tidak, dia akan (dihukum) karena penipuan dan (dipenjara) selama 10 tahun,” ungkap Mao Shilin.

Mao Shilin menyatakan bahwa dia juga telah disesatkan dan dibohongi, dan bahwa semuanya tampak seperti lelucon sekarang. Setelah mengetahui kebenarannya, Mao Shilin mengatakan dia tidak bisa tidur atau makan dengan baik selama setengah tahun dan kini dia dengan tulus ingin membantu Kris.

Ia juga menambahkan bersedia menerima hukuman dari Kris Wu dari apa yang sydah diperbuatnya.

“Saya sudah melakukan semua yang saya bisa. Saya merasa menyesal (dengan yang sudah dilakukan) sepanjang hidup saya,” tutupnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait