Debut BabyMonster, Better Up Tembus 10 Juta Viewers dalam Waktu 24 Jam

Fadila Nurul Azizah | 28 November 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Girl grup keluaran YG Entertainment, BabyMonster akhirnya resmi debut pada 27 November 2023 dengan single berjudul Better Up yang sudah bisa dinikmati di pasar global.

Dilansir dari Soompi, YG Enterainment mengungkap BabyMonster akan memberikan sesuatu yang sudah lama dinantikan oleh penggemarnya.

Mengusung musik hip-hop, grup idol BabyMonster menunjukan keunikan yang dimiliki tiap membernya.

"Kami berusaha sekuat tenaga dan memberikan dukungan untuk membalas penantian para penggemar," ungkap YG Entertaiment lewat keterangan resmi yang diunggah di media sosial.

BabyMonster terbentuk melalui proses pelatihan dan penyaringan panjang yang ketat dengan komposisi multinasional yakni Korea, Thailand, dan Jepang. 

Para member BabyMonster juga memiliki kemampuan vokal, dance, rap, dan visual tingkat tinggi.  Kehadiran girl goup kedua di bawah naungan YG Entertaiment ini dikenal sebagai 'Monster New Talent' yang akan menguncangkan Kpop.

Musik Video dari 'Better Up kini sudah memiliki 10 Juta Viewers dan meraih tranding #1 di YouTube Korea Selatan dalam 24 jam rilisnya. 

Selain itu 'Better Up' juga debut di #5 Chart Itunes Worldwide dan saat ini berhasil masuk TOP 100 chart Itunes Amerika Serikat, Jepang dan Inggris.

Saluran YouTube resmi BabyMonster sudah memiliki ebih dari 3,15 juta pelanggan bahkan sebelum debutnya, dan jumlah penayangan kamulatif melebihi 450 juta. Billboard AS merekomendasikan BabyMonster sabagai artis Kpop yang layak ditonton.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Fadila Nurul Azizah
Berita Terkait