Menggunakan Tongkat, Moon Taeil Jadi Sorotan di Konser NCT 127 The Unity

Dian Fitriani | 28 November 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Moon Taeil atau sering dikenal dengan sebutan Mas Bulan oleh fans Indonesia muncul di konser NCT 127 The unity pada Minggu (26/11). Kemunculan Moon Taeil itu pun mengejutkan penggemar setelah absen sejak Agustus lalu usai kecelakaan sepeda motor.

Konser NCT 127 kemarin merupakan konser hari ke-6 di Korea Selatan, yang juga ditayangkan secara online melalui Beyond Live.

Awalnya, Taeil datang hanya untuk mendukung sambil menonton. Meski tidak ikut serta dalam konser tersebut, Taeil mendapat sorotan karena kondisinya yang masih dibantu tongkat untuk berjalan. 

Saat sesi ment atau para member menyampaikan sepatah dua patah kepada penggemar di akhir konser, menciptakan momen haru hingga tangisan dari ucapan para member, tidak lupa para member menyebutkan nama Taeil yang ada di kursi penonton.

Saat ending ment,  Lee Taeyong sebagai leader NCT 127 mengungkap perasaannya untuk rencana konser awal tahun 2024.

“Para anggota dan manajer terus mengatakan ini adalah tur terakhir kami, tetapi kami masih mengadakan tur setelahnya. Aku benar-benar stres tentang ini sebenarnya tur di bulan Januari aku tidak yakin apakah aku bisa melakukan ini, tapi aku tidak tahu bagaimana jadinya,” ucap Taeyong.

Tidak bisa dipungkiri ini adalah momen konser yang tidak mudah untuk dilupakan oleh member NCT 127 dan para penggemar yang menonton. 

Setelah acara berakhir dan para member sudah ke belakang panggung, tidak disangka member kembali naik ke atas panggung dengan Taeil juga ikut naik untuk menyanyikan satu lagu bersama. Sorakan penonton yang memenuhi vanue pecah seketika saat melihat kejadian itu.

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Dian Fitriani
Berita Terkait