Lay Zhang Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Besok

Fadila Nurul Azizah | 4 Desember 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Member boy group EXO, Lay Zhang atau Lay EXO akan berkunjung ke Jakarta untuk menyapa penggemarnya pada Selasa (5/12) besok. Kedatangannya dalam rangka “Exculusive Lay Zhang Fan Meeting” di tiga negara Asia.

Kabar soal fanmeeting tersebut juga sebelumnya sudah diumumkan langsung oleh Lay EXO melalui sebuah unggahan di akun X dan Instagram-nya, Jumat (17/11) lalu.

"Bergabunglah dengan saluran siaran Instagram saya dan daftar untuk kesempatan hadir di private listening party saya yang akan datang. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan Anda di sana!" tulis Lay EXO.

Lay Zhang baru saja menggelar event fanmeetingnya di Manila, Filipina. Setelah menyelesaikan event fanmeeting di Manila, Lay langsung menuju Jakarta dari Ninoy Aquino International Airport (MNL), Pasay, Metro Manila, Flipina.

Lay Zhang mengadakan acara fanmeeting dan music listening party di tiga kota besar Asia Tenggara yaitu Manila, Jakarta dan Kuala Lumpur. 

Acara fanmeeting dan music listening party Lay Zhang ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Para fans hanya perlu mengisi formulir yang tertera pada saluran siaran instagram Lay Zhang.

Lay EXO lahir pada 7 Oktober 1991 dengan nama asli Zang Yi Xing. Lay adalah seorang penyanyi, penari, rapper, penulis lagu, sekaligus produser rekaman asal Tiongkok.

Lay memulai karier di industri hiburan dengan mengikuti kompetisi Star Academy pada 2005 silam. Ia berhasil menempati juara ketiga dalam kompetisi tersebut.

Lalu pada 2007, Lay bergabung dengan agensi hiburan Korea, SM Entertainment melalui audisi global di Wuhan. Kala itu, Lay masih berusia 16 tahun.

Lay kemudian debut bersama grup EXO pada 7 Januari 2012. Setelah tiga tahun berkarier sebagai anggota EXO, Lay debut akting lewat film China bertajuk Oh My God.

April 2022, Lay memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment. Lay pun berkarier di bawah perusahaan bernama Chromosome Entertainment Group yang ia dirikan pada Oktober 2020.

Sebagai solois, Lay merilis extended play (EP) pertamanya, Lose Control pada Oktober 2016. Selain itu, Lay pernah menerbitkan buku autobiografi berjudul Standing Firm at 24.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Fadila Nurul Azizah
Berita Terkait