NCT LAB Rilis Marine Turtle, Tentang Masa-Masa Sulit Member NCT

Dian Fitriani | 6 Desember 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NCT LAB resmi merilis lagu ke-9 berjudul Marine Turtle yang dinyanyikan oleh Kun, Xiaojun, Renjun, dan chenle pada hari ini, Rabu, 6 Desember 2023.

Music Video dan Music Digital secara bersamaan akan rilis pada pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau pukul 16.00 WIB melalui channel YouTube SM TOWN dan berbagai platform digital musik.

Dalam project kali ini Chenle yang menyusun lagu tersebut dan Mark ikut serta dalam menulis lirik lagu “Marine Turlte".

Makna dari liriknya mencerikan keinginan seekor marine turle yang bangun dari telurnya yang ingin bergerak maju menuju ke laut bebas. Lagu baru ini dapat dinikmati dalam dua versi, yaitu Korea dan Mandarin.

Selain itu, dalam music video tersebut menggambarkan kisah empat anggota yang tiba di pantai, di mana empat anggota tersebut sedang melewati masa-masa sulit dan akhirnya bertemu dengan air laut yang seakan-akan memeluk mereka, ditambah lagi dengan pesona yang menyegarkan namun tetap hangat dari harmoni vokal Kun, Xiaojun, Renjun, dan Chenle.

NCT LAB Rilis Marine Turtle, Tentang Masa-Masa Sulit Member NCT

NCT LAB adalah saluran pengarsipan di mana penggemar dapat menikmati penampilan dari berbagai kegiatan musik NCT seperti lagu solo anggota, lagu yang ditulis oleh anggota itu sendiri, bahkan lagu unit gabungan dari anggota NCT 127, NCT Dream, dan Wayv.

NCT LAB merupakan proyek pengarsipan di mana penggemar dapat melihat berbagai aktivitas musik NCT, seperti lagu solo, lagu yang dibuat sendiri, lagu unit, dan sebagainya.

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Dian Fitriani
Berita Terkait