V BTS dan Jennie BLACKPINK Putus Setelah 1 Tahun Pacaran?

Siti Adisya Kirana | 7 Desember 2023 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Army dan Blink kembali dihebohkan dengan kabar yang beredar mengenai idola mereka. V BTS dan Jennie BLACKPINK dikabarkan putus setelah sempat diklaim memiliki hubungan spesial sebagai sepasang kekasih.

Dilansir dari JTBC pada Rabu (6/12) menyebutkan, V BTS dan Jennie BLACKPINK belum lama ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka. Kabar putusnya V BTS dengan Jennie BLACKPINK diungkap ileh orang terdekat.

Sayangnya, hingga saat ini YG Entertainment dan HYBE Labels sebagai pihak agensi yang menaungi mereka belum memberi pernyataan resmi terkait rumor tersebut.

Selama keduanya menjalin hubungan, V dan Jennie tidak pernah secara resmi mengakui hubungan mereka kepada publik, namun banyak momen yang menegaskan bahwa mereka memiliki hubungan spesial.

Keduanya disebut sudah menjalin asmara sejak setahun lalu. Hal itu diketahui setelah V BTS dan Jennie BLACKPINK kepergok sedang berada di dalam mobil di Pulau Jeju.

Hubungan mereka akhirnya diketahui publik usai foto keduanya itu tersebar dan viral dimedia sosial.

Masih dari artikel JTBC, setelah itu keduanya berangkat ke New York hanya selisih satu hari saja. 

Lalu, V dan Jennie mengunggah foto di tempat yang serupa dalam waktu yang hampir bersamaan, sehingga netizen semakin berspekulasi bahwa mereka mempunyai hubungan spesial.

Dan di tahun ini, berita tentang keduanya berkencan semakin menguat ketika mereka terlihat bersama di Paris. Bermula dari video dan foto foto mesra V BTS dan Jennie BLACKPINK sambil berpegangan tangan dan berjalan tanpa masker ataupun kacamata hitam. Mereka tampak begitu bahagia, tak peduli dengan perhatian di sekitar mereka.

YG Entertainment selaku agensi Jennie BLACKPINK dan HYBE Labels dari agensi V BTS sempat buka suara terkait kabar tersebut.

“Mengenai rumor kencan mereka, sulit untuk dikonfirmasi,” Ungkap kedua agensi pada Mei 2023 lalu.

Sementara itu, V BTS akan segera menjalani wajib militer pada 11 Desember mendatang.

Sedangkan, Jennie BLACKPINK baru-baru ini baru saja memperbarui kontrak grupnya dengan YG Entertainment.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait