NCT 127 Gelar Face to Face Album Sign di Jakarta Hari Ini

Fadila Nurul Azizah | 8 Desember 2023 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NCT 127 hari ini, Jumat (8/12) menggelar acara fanmeeting di Jakarta. Acara bertajuk Face to Face Album Sign itu, semuamembwr NCT 127 akan bertemu dengan sejumlah penggemar yang membeli album keluaran terbaru NCT 127 berjudul ‘Fact Check’.

Acara tersebut menjadi spesial karena sangat terbatas setelah penggemar mengikuti war ticket untuk bisa bertemu boyband idolanya.

Acara Face to Face Album Sign NCT 127 kali ini di promotori oleh Mecima. Sayangnya, Mecima sangat menjaga privasi dari lokasi di gelarnya Face to Face album, karena memang hanya para pemenang dari pembelian album secara resmi dan menjadi pemenang yang diumumkan Mecima.

Sebelum menggelar Album Sign Event di Indonesia, NCT 127 melangsung event Fansign Fact Check Shopee x NCT 127 di Bangkok, Thailand dan langsung berangkat ke Indonesia pada pagi hari.

Album Fact Check rilis pada 6 Oktober lalu, yang merupakan album kelima yang di kelaurkan olen NCT 127. Berisi 9 lagu dengan ciri khas NCT 127 dan ‘ Fact Check’ menjadi lagu utama dalam album ini.

Taeyong berpartisipasi dalam koreografi Fact Chec, Taeyog menunjukan kepercayaan diri pada koreografiny dan menyelesaikan koreografi hanya dalam satu jam.

Namun, Moon Taeil tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan promosi album termasuk Face to Face Album Sign Event yang akan di gelar di Indonesia, karena masih dalam pemulihan pasca kecelakaan yang ia alamai pada Agustus lalu. Jadi anggota yang datang ke Indonesia ialah, Taeyoung, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Johnny, Mark dan  Haechan.

Album “Fact Check” ini juga,  memecahkan rekor penjualan minggu pertama tertinggi album NCT 127. Menurut Hanteo Chart, NCT 127 telah mencetak rekor pribadi baru dengan penjualan minggu pertama mereka untuk album tersebut. 

Pada minggu pertama peluncurannya (6 hingga 12 Oktober), “Fact Check” terjual dengan total 1.628.953 copy, memecahkan rekor penjualan minggu pertama grup yang sebelumnya sebesar 1.547.595 yang dibuat oleh album keempat mereka “ 2 Baddies ” tahun lalu.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Fadila Nurul Azizah
Berita Terkait