Zayyan Tak Ikut dalam Spesial Christmas Single Xodiac, Ada Apa?

Fadila Nurul Azizah | 9 Desember 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak 4 hingga 8 Desember 2023 boy group Xodiac merilis satu per satu konsep foto para anggota untuk Chirstmas spesial single

Namun Instagram resmi Xodiac hanya merilis foto Lex, Hyunsik, Beomsoo, Waim, Gyumin, Sing, Davin dan Leo. Foto zayyan tidak terlihat pada spesial single kali ini. Para penggemar kemudian berkomentar bahwa boy group Xodiac menghargai agama yang dianut Zayyan. 

Walaupun Zayyan tidak ikut serta dalam promosi Christmas spesial single, para penggemar tetap mendukung penuh dan menantikan spesial single Xodiac.

Xodiac Christmas Spesial Single yang berjudul “First Snow” bakal rilis pada 11 Desember 2023 mendatang pukul 6 waktu Korsel. 

Diketahui boy group Xodiac debut sejak 25 April 2023. Xodiac memulai kiprah dengan merilis single digital pertama “Throw A Dice.” Lalu pada 7 Juni, Xodiac melempar album pertama yang berjudul sama dengan single digital debut mereka.

Sejak debut pertamanya Xodiac sudah meraih banyak prestasi, salah satunya pada MV "Throw a Dice" yang sukses menempati posisi No. 2 di Trending YouTube. Diiringi lagu hip-hop yang kental pada permainan bas, di lagu itu para anggota Xodiac mengangkat kisah tentang anak muda yang percaya diri dalam meraih tujuannya. Prestasi Xodiac menempati trending YouTube kemudian dibanjiri ucapan selamat dari para penggemar di media sosial. Penggemar juga beramai-ramai mengajak yang lain untuk meningkatkan angka streaming.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Fadila Nurul Azizah
Berita Terkait