Wamil Selesai, Park Soe Ham Comeback dengan Gelar Fanmeeting Januari 2024

Fadila Nurul Azizah | 11 Desember 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NPO Entertaiment merilis profil baru aktor, penyanyi sekaligus mantan anggota boy group KNK Park Soe-ham yang pekan lalu menyelesaikan masa wajib militernya. 

Park Soe-ham memulai wajib milternya pada 10 Maret 2022 di divisi pekerja sosial dan menyelesaikan wajib militernya pada Sabtu (9/12) lalu. Park Soe-ham menjalankan wajib militernya selama 1 tahun 6 bulan.

Di akun Instagram resminya, NPO Entertaiment memajang 6 slide gambar Park Soe-ham dengan wajah yang cerah dengan keterangan gambar “NEW PROFILE”.

Park Soe-ham juga akan mengadakan acara fanmeeting selama dua hari pada 6 dan 7 Januari 2024 mendatang di Seoul Donghae Arts Center untuk para penggemar yang setia menunggu kehadiran Park Soe-han setelah menyelesaikan masa wajib militernya.

Fanmeeting yang diadakan Park Soe-ham pada tahun depan adalah penampilan pertamanya setelah wajib militernya.

Park Seo-ham memulai debutnya sebagai anggota boy group KNK pada 2016 dan memutuskan untuk memulai karier solonya pada 2021. Park Soe-ham pernah ikut serta dalam beberapa drama seperti Just One Bite 2, 20th Century Boy and Girl, One Fine Week, dan menjadi pemeran utam di drama Semantic Error.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Fadila Nurul Azizah
Berita Terkait