Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho Fanmeeting Lagi di Jakarta 27 Juli 2024

Siti Adisya Kirana | 22 Januari 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor asal Korea Selatan, Kim Seon Ho akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia dalam rangka fanmeeting bertajuk " KIM SEONHO ASIA TOUR 2024 <
(Color Full) " yang akan berlangsung pada 24Juli 2024 mendatang di Indonesia Arena.

Kabar soal fanmeeting Kim Seon Ho ke Indonesia diketahui dari media sosial. Pihak promotor secara resmi membagikan kabar tersebut pada Jumat (19/1) melalui X (dulunya Twitter).

"KIM SEON HO ASIA TOUR <Color Full> di JAKARTA, Sabtu, 27 Juli 2024 di Indonesia Arena - Senayan. Seonhohada Indonesia, aktor tampan #KimSeonHo akan datang kembali ke Indonesia!," tulis akun Mecimapro belum lama ini.

Sesuai postingan tersebut, fanmeeting akan dilangsungkan pada Minggu malam, sekitar pukul 18:30 WIB.

Meski sudah memberitahukan kapan fanmeeting akan digelar, pihak promotor belum memberikan informasi lebih detail mengenai harga tiket, seating plan, dan kapan bisa dipesan.

Ini adalah kunjungan kedua Kim Seon Ho ke Indonesia dalam rangka melakukan fanmeeting. Ia sebelumnya sudah mengadakan fanmeeting 'Kim Seon-ho Asia Tour (One, Two, Three, Smile)' selama dua hari di Jakarta pada 2 dan 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan.

Indonesia Arena akan menjadi tempat fanmeeting berlangsung, tempat ini diperkirakan memiliki kapasitas lebih dari 15.000 penonton. Tempat ini sebelumnya sudah pernah dipakai oleh NCT 127 dalam rangka agenda tur konsernya yaitu "Neo City-The Unity" pada 13 dan 14 Januari lalu.

Fanmeeting ini akan dimulai di Bangkok pada tanggal 3 Februari 2024 di Queen Sirikit National Convention Center. Selain Bangkok dan Jakarta, terdapat kota lain yang masuk kedalam jadwal tur Kim Seon Ho seperti Ho Chi Minh City, Tokyo, Osaka, Seoul, dan Manila.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait