Woodz Mulai Jalani Wajib Militer, Manajemen: Tidak Ada Acara Perpisahan

Siti Adisya Kirana | 23 Januari 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi asal Korea Selatan, Woodz mulai melaksanakan wajib militer (wamil) pada Senin (22/1). Woodz bakal memasuki pusat pelatihan dan menerima pelatihan dasar militer. Setelah itu, ia melanjutkan dinasnya di Band Militer Angkatan Darat.

EDAM Entertainment, selaku agensi Woodz menghimbau para penggemar untuk tidak menghadiri pusat pelatihan.

"Karena ini adalah acara yang berhubungan dengan personil militer umum dan keluarganya, tidak akan ada acara terpisah hari ini," kata EDAM Entertainment.

Sebelumnya, Woodz telah mengadakan konser tur perpisahan sebelum menjalani wajib militernya. Konser terakhir turnya yang bertajuk 'OO-LI' berlangsung di Jamsil Indoor Stadium di Seoul pada (19/1).

Dalam konser tersebut, Woodz juga mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya yang diberi nama Moodz. Woodz berharap para penggemarnya tetap sehat sampai dia kembali.

“Saya harap kamu tetap sehat. Saya akan merindukan tempat ini. Saya pasti akan kembali. Saya harap perjalanan saya menyenangkan, sebuah langkah dalam hidup saya dan saya berharap dapat melihat anda dalam suasana hati yang cerah selama perjalanan singkat saya," kata Woodz.

Woodz memulai debutnya dengan UNIQLO pada tahun 2014 dan terpilih sebagai anggota X1 melalui acara Mnet "Produce X101".

Namun, grup ini dibubarkan setelah adanya skandal kecurangan pada serial "Produce", tetapi Woodz melanjutkan karyanya dengan bersolo karir dan merilis "I'm Without You" dan "Blue".

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait