Boy Group TWS Resmi Debut, Jadikan SEVENTEEN Panutan

Fadila Nurul Azizah | 23 Januari 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pledis Entertainment memperkenalkan boy group terbaru yang diberi nama TWS. Ini adalah boy group pertama Pledis  sembilan tahun sejak debut SEVENTEEN pada 2015.

TWS beranggotakan 6 orang, yaitu Shinyu, Dohoon, Youngjae,  Hanjin, Jihoon, dan Kyungmin. TWS memperkenalkan genre unik bernama Boyhood Pop, menciptakan identitas yang segar dan jelas. Boyhood Pop adalah musik fantastis dan sensual yang meramaikan kehidupan sehari-hari.

Dalam album debut EP Sparkling Blue, TWS mengandalkan lagu “Plot Twist”, sebuah lagu pop hybrid yang menggambarkan kegembiraan dan kegugupan yang menggetarkan hati pada pertemuan pertama melalui gaya muda para member-nya. Mereka membawa melodi gemerlap sesuai dengan nuansa genre mereka.

Pada Senin (22/1), TWS menggelar jumpa pers pertama di Blue Square di Distrik Yongsan, pusat kota Seoul, menjelang perilisan EP Sparkling Blue pada hari yang sama.

Pada sesi tanya jawab jumpa pers, TWS berbicara tentang panutan mereka. Dohoon salah satu anggota TWS menyebutkan bahwa senior boy group satu agensinya, SEVENTEEN adalah idola mereka.  “Panutan kami adalah SEVENTEEN. Kami mewujudkan impian kami dengan menonton SEVENTEEN dan kami terinspirasi oleh pengaruh positif mereka melalui musik yang bagus,” ungkap Dohoon.

Dohoon juga bercerita bahwa seniornya tidak hanya memberikan semangat melalui kata-kata namun juga dengan mentraktir mereka. “SEVENTEEN tidak hanya selalu memberi kami kata-kata penyemangat, tapi mereka juga selalu mentraktir kami makanan enak sehingga kami bisa berlatih dalam keadaan sehat baik fisik maupun mental,” tambahnya.

TWS tak hanya ingin berkiprah di industri musik di Korea Selatan saja namun juga di tingkat global. Kyungmin berharap penggemar dapat menerima energi positif dari TWS. “Kami berharap penggemar di seluruh dunia merasa senang saat bersama TWS. Kami berharap mereka mendapat energi positif dari kami,” ujar Kyungmin.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait