Yoon Jin Seo Dikaruniai Anak Pertama Setelah 7 Tahun Menikah

Siti Adisya Kirana | 24 Januari 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah penantian panjang, aktris asal Korea Selatan, Yoon Jin Seo akhirnya resmi menjadi seorang ibu. Aktris berusia 40 tahun itu melahirkan anak pertamanya setelah tujuh tahun menikah dengan seorang dokter herbal.

Dilansir dari Soompi, Big Picture Entertainment selaku agensi dari Yoon Jin Seo mengumumkan berita Yoon Jin Seo melahirkan. Agensi mengatakan bahwa sang artis beserta bayinya kini dalam keadaan sehat.

“Yoon Jin Seo melahirkan seorang putri pada pagi hari tanggal 21 Januari. Ibu dan anak baik-baik saja," tulis pernyataan dari Big Picture Entertainment, dikutip dari Soompi.

Menurut kerabat terdekat dari pasangan tersebut, suami Yoon Jin Seo setia mendampingi istrinya saat proses melahirkan dan ia merasa sangat bahagia menjadi seorang ayah.

Selama hamil, Yoon Jin Seo selalu memberikan kabar dan mengunggah foto baby bump nya. Yoon Jin Seo juga mendapat kesempatan untuk melakukan maternity shoot dengan berlatar belakang pemandangan di Pulau Jeju, tempat ia tinggal bersama suaminya.

Saat Yoon Jin Seo hamil tiga bulan, dia mengunggah postingan dengan keterangan bahwa semenjak ia hamil, ia akan lebih sering menggunakan gaun. Padahal, dirinya sangat suka memakai celana yang merupakan gaya kesukaannya.

“Sepertinya aku akan memakai banyak gaun untuk sementara waktu. Ketika saya masih kecil, ini adalah pakaian favorit saya. Tapi pada saat tertentu, saya mulai menyukai celana. Saya dapat menemukan banyak hal yang saya sukai sampai bayinya lahir. Dan kita akan mencobanya bersama-sama, mohon beri banyak doa untukku."

Yoon Jin Seo Dikaruniai Anak Pertama Setelah 7 Tahun Menikah

Lalu, Yoon Jin Seo juga memberikan kabar saat kehamilannya sudah berusia 8 bulan dan mengatakan bahwa kehamilannya saat itu adalah waktu misterius yang tidak dapat ia duga dan diungkapkan dengan kata-kata.

"Bulan ke-8 adalah waktu misterius yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Ini adalah foto yang diambil oleh suamiku."

Diketahui, bahwa Yoon Jin Seo memulai debutnya di film "Bus Stop" pada tahun 2001 dan meninggalkan kesan yang kuat pada penonton dengan perannya dalam film "Old Boy" yang disutradarai oleh Park Chan Wook pada tahun 2003.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait