Na In Woo Resmi Berpisah dengan Agensi Cube Entertaiment

Fadila Nurul Azizah | 26 Januari 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Na In Woo memutuskan berpisah dengan Cube Entertaiment setelah 12 tahun bergabung dengan agensi tersebut.

Pada Kamis (25/1), Cube Entertaiment merilis pernyataan yang mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung Na In Woo selama berada dalam naungan Cube Entertaiment.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mengirimkan cinta dan dukungan kepada Na In Woo selama ini,” Cube Entertaiment mengatakan. 

Selain kepada penggemar, Cube juga mengucapkan terima kasih kepada sang aktor. “Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Na In Woo, yang telah menunjukkan semangat dan bakat sampai akhir sebagai aktor kami sejak tahun 2012,” lanjut pernyataan tersebut.

Cube menyatakan mendukung Na In woo untuk memulai babak baru setelah meninggalkan agensi tersebut.

Na In Woo bergabung bersama Cube Entertaiment pada 2012, dengan debut melalui musikal berjudul “Bachelor’s Vegetable Store” pada 2013.

Pada 2015, Na In Woo membuat debut resminya di drama TV berjudul Shine or Go Crazy lalu drama My Mom, membuatnya mendapatkan nominasi pada penghargaan MBC Drama Awards 2015 untuk kategori Aktor Baru Terbaik. 

Diketahui Na In Woo kini sedang membintangi drama Marry My Husband bersama aktris Park Min Young.

Kepergiaan dari Cube Entertaiment menandai babak baru dari karir Na In Woo. Para penggemar banyak menantikan proyek terbaru Na In Woo setelah berpisah dari agensi lamanya.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait