Marasa Ditipu, Hong Da Bin Laporkan Mantan Agensi dan Pemiliknya

Fadila Nurul Azizah | 31 Januari 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hong Da Bin, yang dikenal sebagai DPR LIVE, memutuskan untuk mengambil langkah tegas terkait kasus pebipuan dan penggelapan uang. Hong Da Bin menempuh jalur hukum dengan melaporkan mantan agensinya dan pemiliknya.

Keputusan ini diambil sebagai respons terhadap masalah keuangan yang timbul selama masa kerja di agensi sebelumnya.

Hong Da Bin, mengajukan keluhan resmi terhadap mantan agensinya, Dream Perfect Regime Co. serta mantan CEO-nya, Mr. Kim.

Pengaduan ini berkaitan dengan dugaan pembagian keuntungan yang tidak adil, penunggakan pembayaran uang penyelesaian dan informasi penyelesaian, serta ketidakpatuhan dalam membayar biaya tur dunia dan hak-hak materi penyelesaian.

Langkah hukum ini diambil untuk menyelesaikan konflik dan memastikan penyelesaian yang adil dalam hal keuangan antara Hong Da Bin dan mantan agensinya.

Pada Selasa (30/1), CTYL agensi Hong Dabin yang sekarang memberikan pernyataan resmi mengenai masalah ini. Mereka secara terang-terangan mengumumkan bakal berjuang mencari keadilan.

"Pada tanggal 29 Januari KST, Hong Da Bin memulai proses hukum terhadap Dream Perfect Regime Co., Ltd., mantan CEO Mr. Kim , dan Regime International Co., Ltd. melalui Kantor Hukum Kim & Chang," tulis agensi CTYL

Agensi tersebut menyatakan komitmennya untuk melindungi hak artisnya dan memastikan keadilan ditegakkan dalam kasus ini.

Dalam pernyataannya resminya, CTYL menegaskan, bahwa memilih untuk mengambil tindakan hukum untuk melindungi hak-hak artis. Mereka berharap dengan tulus, gugatan tersebut akan mengungkap kebenaran sebenarnya di balik perselisihan tersebut. dan berfungsi sebagai pencegah kejadian serupa di kemudian hari.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Supriyanto
Berita Terkait