Kim Soo Hyun dan Kim Ji Woon jadi Suami Istri di Drama Korea Queen of Tears

Dian Fitriani | 31 Januari 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won membintangi drama Queen of Tears, yang disutradarai Jang Young Woo. Drama ini tayang pertama kali pada Maret 2024 mendatang. 

Melalui unggahan Instagram resmi tvN pada Rabu (31/1), diinformasikan bahwa aktor Kim Soo Hyun dan aktris Kim Ji Won akan menjadi pemeran utama di drama Queen of Tears. Dalam postingan tersebut, terlihat para pemain sedang melakukan pembacaan naskah untuk pertama kali. Adapun drama ini ditulis Park Ji Eun yang sebelumnya sukses dengan drama Crash Landing on You dan My Love From The Star.

Queen of Tears menceritakan kisah cinta dari latar belakang keluarga yang berbeda, seorang pewaris chaebol (keluarga kaya) bernama Hong Hae In (Kim Ji Won) atau dikenal sebagai “Ratu” tempat belanja Queen group, yang menikah dengan Baek Hyun Woo, putra dari Kepala Yongduri atau “Pangeran Supermarket,” yang juga menjabat sebagai Direktur Queen Group. Kemudian, mereka menghadapi masa krisis setelah pernikahan berjalan tiga tahun.

Namun, mereka dengan tenang menghadapi permasalahan ini tanpa merusak hubungan pernikahan mereka. Dengan keberanian dan cinta yang tulus, selalu berada di sisi satu sama lain, dan bersama-sama mereka menjalani ujian dalam hubungan mereka. Keterlibatan emosional ini menjadi jembatan dalam pengembangan karakter dan memperkuat keterikatan cinta mereka.

 

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait