Jennie Blackpink Comeback, Bintangi Variety Show Korea Bersama Yoo Jae Suk

Dian Fitriani | 31 Januari 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennie Blackpink menjadi anggota tetap di program hiburan Korea baru tvN, Apartment 404, yang tayang perdana pada 23 Februari mendatang di Prime Video.

Diketahui bahwa Apartment 404 diproduksi oleh Jung Chul Min, yang sukses dengan sejumlah acara TV dalam beberapa tahun terakhir, termasuk Sixth Sense, Village Survival, the Eight, dan Running Man.

Variety show Apartment 404 berlatar di sebuah apartemen di mana total enam penghuni yaitu Jennie, Yoo Jae Suk, Lee Jung Ha, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra, dan Yang Se Chan. Mereka ditugaskan memecah misteri untuk mendapatkan kebenaran di balik peristiwa luar biasa yang terjadi di tempat tinggal mereka.

Jennie, yang sempat menjadi bintang tamu acara Village Survival, the Eight pada 2018 lalu, mengaku sangat tertarik dengan variety show terbarunya. 

"Saya biasanya menyukai cerita investigasi, dan saya memutuskan untuk membintangi di acara tersebut setelah mendengar bahwa para pemain dan anggota staf yang saya sukai akan bekerja sama," katanya seperti dilansir Star News, Rabu (31/1). 

"Sudah lama sejak saya tampil di acara hiburan, jadi saya pikir ini akan menjadi hadiah yang bagus untuk para penggemar," tambahnya.

Jennie juga bicara soal kembali kerja sama dengan Yoo Jae Suk di Apartment 404, setelah sebelumnya sama-sama tampil di Village Survival, the Eight. "Saya sangat merindukannya karena saya ingat saat proses syuting dengannya sangat menyenangkan saat itu. Saya benar-benar gugup, tetapi dia merawat saya dengan sangat baik sehingga saya dapat membuat film dengan menyenangkan," ucapnya.

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait