IU dan Park Bogum Dikonfirmasi Bintangi Drama When Life Gives You Tangerines

Fadila Nurul Azizah | 1 Februari 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - IU dan Park Bogum dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama besutan Netflix berjudul When Life Gives You Tangerines yang disutradarai Kim Won-seok.

Pada Selasa (30/1), Neflix mengumumkan perilisan global kreasi terbaru sutradara Kim Won Seok dan penulis Im Sang Chun tersebut yang direncanakan tayang di lebih dari 190 negara.

Alur cerita When Life Gives You Tangerines  menyoriti kehidupan petualangan Ae Soon yang diperankan oleh IU, seorang gadis pemberontak dari Yomangjin, lahir di Jeju, dan Kwan Sik yang diperankan oleh Park bogum, seorang pria dengan semangat pantang menyerah. 

When Life Gives You Tangerines juga menampilkan kisah romantis yang menghanyutkan antara Ae Soon dan Kwan Sik, dihiasi oleh latar tempat keindahan luar biasa Pulau Jeju.

Mendapatkan sorotan sejak awal, proyek ini memunculkan kegembiraan publik setelah dua bintang kenamaan, IU dan Park Bo Gum, diumumkan sebagai pemeran utama. Sutradara berbakat, Im Won-seok, bersama IU, kembali bersatu setelah kolaborasi mereka yang sukses dalam serial drama tvN 2018 berjudul My Mister,  memacu antusiasme penggemar untuk menyaksikan petualangan baru yang disajikan

 
Reading untuk para pemain When Life Gives You Tangerines dijadwalkan pada 7 Maret 2023. Di antara aktor yang hadir adalah IU , Park Bogum, Lee Jun-young, Choi Dae-hoon, Na Moon-hee dan Kim Yong-rim. Drama ini direncanakan akan tayang di pertengahan tahun 2024.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Supriyanto
Berita Terkait