BoA Menjadi Produser Grup NCT Wish yang Bakal Debut 21 Februari 2024

Siti Adisya Kirana | 1 Februari 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BoA akan menjadi produser boy grup asal Korea Selatan, NCT WISH yang lahir dari program survival bernama NCT Universe: LASTART. Diproduksi oleh BoA, NCT WISH akan memulai debutnya pada 21 Februari mendatang.

Sebagai produser, BoA akan bertanggung jawab atas semua produksi album debut NCT WISH, termasuk musik dan penampilan grup.

Pada Rabu (31/1), SM memberikan pernyataan resmi. SM mengatakan dalam pernyataannya bahwa BoA akan terlibat dalam mengelola debut NCT WISH.

Langkah ini menandai perluasan karirnya yang sudah berpengaruh, ia menggunakan pengetahuan dan keahlian musiknya yang luas kepada juniornya.

"Sebagai pemimpin dalam globalisasi K-Pop, BoA akan memperluas aktivitasnya sebagai produser berdasarkan akumulasi pengetahuan, wawasan, dan kepribadian uniknya," kata SM dalam pernyataannya.

Perannya sebagai produser sangat diharapkan membentuk aktivitas dan pertumbuhan NCT Wish ke arah yang positif. 

Keterlibatan BoA pun juga diharapkan dapat berperan penting dalam membimbing dan membina para anggota NCT Wish.

BoA Menjadi Produser Grup NCT Wish yang Bakal Debut 21 Februari 2024

BoA sendiri debut pada tahun 2000 dan mampu menjadi pelopor Korean wave di seluruh Asia.

Penyanyi cantik ini juga mengukir sejarah sebagai artis Korea pertama yang menduduki puncak tangga lagu Billboard AS dan Billboard 200.

Sementara itu, boyband yang diproduseri oleh Boa beranggotakan 6 orangdi antaranya ada Shion, Riku, Yuushi, Jaehee, Ryo, dan Sakuya.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait