RIIZE Raih Peringkat Tinggi dengan Album Barunya

Supriyanto | 3 Februari 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boygroup K-pop besutan agensi SM Entertainment RIIZE meluncurkan single terbaru 'Love 119' pada awal Januari 2024. Dalam waktu singkat single tersebut melonjak ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea Selatan termasuk Melon’s Hot 100 (untuk lagu yang dirilis dalam 30 hari terakhir), Bugs, dan Vibe.

Tidak hanya meraih posisi ke-15 di tangga lagu bulanan Melon untuk bulan Januari, lagu Love 119 juga berhasil memecahkan rekor di beberapa chart utama lainnya. 

Pencapaian album terbaru RIIZE di chart bulanan, menegaskan popularitas RIIZE yang semakin meningkat.

“Love 119” yang dirilis kurang dari sebulan yang lalu, telah melampaui 10 juta streaming kumulatif di Spotify, platform streaming musik terbesar di dunia, dan jumlah pendengar bulanan di Spotify Rise telah melampaui 3,41 juta.

Selain itu, di chart bulanan Melon bulan Januari, “Get A Guitar” sebagai lagu debut RIIZE, menduduki peringkat ke-17. Dengan pencapaian tersebut, ekspektasi semakin meningkat terhadap genre musik unik Emotional Pop yang akan diperkenalkan RIIZE di masa depan.

Sementara itu, RIIZE  telah memantapkan diri sebagai rookie papan atas yang percaya diri dengan album, musik, serta aktualitas sejak tahun pertama debutnya di tahun 2023 dan terus menjadi populer dengan single terbarunya.

RIIZE, yang baru debut setelah perjalanan panjang, terus menunjukkan kemampuan mereka. Meskipun hingga awal tahun 2024 belum bisa tampil dengan anggota lengkap karena Seunghan masih dalam masa hiatus, anggota lain tetap berusaha tampil dan meraih prestasi sebagai idol grup baru.

Para penggemar bersemangat dan penuh harap menanti di penampilan dan album selanjutnya, RIIZE bisa tampil bersama ketujuh anggota yang lengkap menunjukkan daya tarik khas mereka dalam perjalanan musik yang akan datang.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait