Fans Kecewa, Tiffany Young Batalkan Meet and Greet Saat Acara Akan Dimulai

Dian Fitriani | 8 Februari 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggota Girls Generation, Tiffany Young dijadwalkan gelar meet and greet dan fansign poster untuk acara 'Samsung Galaxy Space' di New York City pada Sabtu (3/2). Namun, mantan artis SM Entertainment ini  mendadak membatalkan sebelum acara di mulai.

Acara meet and greet dengan penggemar tersebut dibatalkan karena kekhawatiran keamanan diduga adanya seorang penguntit. 

Namun, Tiffany masih bisa melihat dan menyapa penggemar saat dia menghadiri acara tersebut dan melakukan tur singkat di toko Samsung, serta hanya membagikan poster yang sudah ditanda tanggani secara pribadi kepada penggemar. 

Meskipun belum ada konfirmasi jelasnya atas penyebab tersebut, fans mengungkapkan bahwa staf keamanan mengatakan kepada mereka bahwa acara tersebut dibatalkan karena penguntit yang membuat ancaman terhadap Tiffany. 

Sejak saat itu, label Tiffany Sublime memberikan pernyataan melalui akun X resmi mengenai privasi dan keamanan artisnya.

“Sublime berkomitmen untuk mengambil tindakan hukum terus menerus terhadap kasus-kasus ilegal yang melibatkan pelanggaran hak, keselamatan, dan kepentingan artis afiliasi kami, seperti fitnah keji, penyebaran informasi palsu, dan tindakan pencemaran nama baik terkait konten kami,” tulisnya. 

“Kami secara tegas, terhadap pelaku jahat berdasarkan bukti yang dikumpulkan melalui pemantauan, dan selama proses ini, tidak akan ada keringanan hukuman atau kompromi dalam keadaan apapun,” tutupnya. 

Keputusan untuk membatalkan acara tersebut tentu saja mengecewakan banyak penggemar yang telah menantikan kesempatan untuk bertemu dengan idola mereka. Namun, banyak dari mereka juga mengungkapkan pemahaman dan dukungan atas keputusan yang diambil demi keamanan Tiffany. 

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait