Jadi Relawan di Laos, Felix Stray Kids : Saya Ingin Berbagai Cinta Kepada Mereka

Siti Adisya Kirana | 8 Februari 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Felix Stray Kids baru-baru ini menunjukkan kemuliaan hatinya dengan menjadi sukarelawan dan memberikan sejumlah donasi.

Dilansir oleh Allkpop pada Rabu (7/2) Felix terlihat mengenakan kaus UNICEF saat dia berada di Laos untuk berpartisipasi dalam kegiatan sukarela selama waktu luangnya di sana.

Felix memiliki jadwal yang padat sebagai artis K-Pop yang terkenal di seluruh dunia, tetapi dia tetap berbagi waktunya dengan orang lain.

Dalam konten Stray Kids, Felix baru-baru ini mengungkapkan keinginan tulusnya untuk membantu orang-orang yang kurang beruntung; jika diberi kesempatan, ia akan melakukan pekerjaan sukarela di seluruh dunia.

Felix sudah lama melakukan penyumbangan donasi. Ia menjadi anggota termuda dari Klub Kehormatan UNICEF dan anggota pertama pada tahun 2024 ketika ia memberikan sumbangan sebesar 100 juta won atau sekitar Rp1,1 miliar melalui Komite Korea untuk UNICEF pada 4 Januari lalu.

Dana yang disumbangkan Felix bertujuan untuk membantu anak-anak di Laos yang menghadapi masalah terkait ketersediaan air minum yang aman. 

Hanya 18 persen orang Laos memiliki akses ke air minum yang aman dan bersih, dan 33% bayi dan anak kecil mengalami kesulitan pertumbuhan karena kekurangan gizi dan kebersihan yang buruk.

"Saya ingin berbagi cinta yang saya terima dengan membantu tujuan ini. Saya berharap anak-anak Laos dapat tumbuh dengan sehat dan berkembang dalam lingkungan yang lebih aman."

Sekretaris Jenderal Komite Korea untuk UNICEF, Cho Mi Jin, menekankan betapa pentingnya tindakan Felix dalam menyebarkan kebaikan di seluruh dunia, khususnya kepada anak-anak yang membutuhkan.

Ia berterima kasih kepada Felix atas bantuannya dan memberikan secercah harapan bagi anak-anak Laos saat mereka memulai tahun baru.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait