Baru Rilis Single Baru, Shuahua GIDLE Vakum Sementara Dari Aktivitas Grup

Siti Adisya Kirana | 9 Februari 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - GIDLE baru-baru ini muncul kembali dengan lagu terbarunya, "Super Lady". Namun di tengah promo single terbaru, Shuhua GIDLE memutuskan untuk hiatus, mengambil rehat sementara dari jadwal grup berikutnya.

GIDLE kembali dengan konsep baru yang unik untuk comeback terbarunya. Muncul dengan ide baru telah menuai banyak komentar, baik positif maupun negatif.

Namun, kesuksesan comeback terbarunya tidak terpengaruh oleh hal tersebut. Semua orang tahu bahwa comeback GIDLE kali ini membuat beberapa member kelelahan dan mengancam kesehatan mereka karena jadwal yang padat.

Sebelum ini, Shuhua dan Minnie tidak hadir di promosi lagu terbaru mereka. Namun sayang, Shuhua membuat pengumuman pada kesempatan ini melalui akun resmi Weversenya dan X bahwa ia akan mengambil hiatus sementara dari beberapa jadwalnya yang akan datang.

Cube Entertainment menyatakan, Shuhua memang benar telah pergi ke salah satu rumah sakit baru-baru ini.

Cube menjelaskan yaitu Shuhua sering merasa pusing saat beraktivitas akhir-akhir ini. Meskipun Shuhua sendiri sangat ingin melanjutkan jadwalnya, agensi memutuskan untuk menundanya.

Sementara itu, dikatakan bahwa Shuhua akan berkonsentrasi pada istirahat dan pemulihan kesehatannya.

Banyak fans yang merasa khawatir tentang kesehatan kondisi anggota lainnya sebagai akibat dari berita yang tiba-tiba ini.

Cube Entertainment menyampaikan permintaan maaf atas pengumuman yang terlalu cepat ini dan meminta maaf kepada para fans atas kondisi kesehatan artis tersebut.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait