Lisa Blackpink Mendirikan Agensi Manajemen Pribadi, LLOUD

Fadila Nurul Azizah | 9 Februari 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikuti jejak Jennie Blackpink, Lisa Blackpink mendirikan perusahaan manajemen artisnya sendiri dengan nama LLOUD yang secata resmi diluncurkan pada Kamis (8/2).

Lisa secara pribadi mengumumkan tentang pendirian agensi barunya bersama dengan unggahan profil baru pada akun Instagramnya pada Kamis (8/2) kemarin. Dengan langkah ini, Lisa Blackpink memasuki dunia manajemen artis lewat agensinya sendiri.

Pada keterangan foto unggahannya di Instagram, Lisa mengatakan ingin menampilkan musik dan hiburan dengan visi ia sendiri.

“Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menampilkan visi saya dalam musik dan hiburan. Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan menarik ini untuk bersama-sama melewati batas-batas baru,” buka Lisa Blackpink di Instagram.

Melalui situs web resmi LLOUD, label tersebut menggambarkan dirinya sebagai perusahaan manajemen artis yang memiliki semangat untuk menciptakan pengalaman yang melebihi batasan genre dan menghubungkan generasi.

Inti nilai LLOUD terletak pada inovasi tanpa henti dan komitmen terhadap keaslian. Mereka bukan hanya mendorong batasan, melainkan juga mendefinisikannya ulang, dengan tujuan menciptakan musik yang mendominasi tangga lagu dan menantang konvensi genre.

Sementara itu, keempat anggota BLACKPINK telah memperbarui kontrak mereka untuk aktivitas kelompok. Ini berarti bahwa YG Entertainment akan terus mengelola kegiatan grup, termasuk aktivitas Lisa bersama BLACKPINK.

Namun, dalam hal aktivitas solonya, Lisa akan dikelola oleh agensinya sendiri, yaitu LLOUD. Keputusan ini menandai langkah strategis untuk mempertahankan hubungan dengan agensi utama sambil memberikan ruang bagi anggota grup untuk mengejar proyek individu.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait